TribunJambi/
Home »

Seleb

Cuitan Timothy Dapat Retwitt 50 Ribu Kali dalam 8 Jam, Gara-gara Alami Serangan Seksual

... menuliskan di twitter sebelum pukul tiga sore waktu setempat. Dalam waktu delapan jam, cuitan itu telah di-retwit lebih dari 50.000 kali.

Cuitan Timothy Dapat Retwitt 50 Ribu Kali dalam 8 Jam, Gara-gara Alami Serangan Seksual
CREDIT: RASM/BFANYC.COM/REX/SHUTTERSTOCK 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi Melanie Martinez , yang namanya terkenal karena kompetisi NBC The Voice seri tiga, mendapat tuduhan dari bekas temannya. Disebutkan, Melanie telah melakukan penyerangan seksual.

Tuduhan itu disebutkan Timothy Heller yang seorang musisi, dalam empat bagian cuitan twitter, seperti dituliskan variety.com.

Dia menceritakan pada suatu malam telah menolak atas tekanan seksual Martinez. Heller menuding Martinez melakukan tekanan, di antaranya dengan boneka seks.

Heller yang tinggal di Los Angeles, menuliskan di twitter sebelum pukul tiga sore waktu setempat. Dalam waktu delapan jam, cuitan itu telah di-retwit lebih dari 50.000 kali.

Pukul 23.30, Martinez memberikan tanggapan di twitter. Dia menuliskan:

"Saya merasa ngeri dan sedih dengan pernyataan dan ceritanya yang disampaikan oleh Timothy Heller. Apa yang dia dan saya saling bagi merupakan persahabatan erat. Kami mencoba saling membantu. Kami berdua memiliki rasa sakit dalam berurusan dengan masalah pribadi. Dia tidak pernah mengatakan tidak, pada apa yang kita lakukan bersama. Dan meskipun kita berpisah, saya selalu mengiriminya cinta dan cahaya".

Sumber: variety.com

Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help