TribunJambi/

Ryuji Utomo Resmi Merumput di Thailand pada Musim Kompetisi 20184l

PTT Rayong akan menjadi pelabuhan baru Ryuji Utomo. Hari ini, bek tim nasional U-22

Ryuji Utomo Resmi Merumput di Thailand pada Musim Kompetisi 20184l
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - PTT Rayong akan menjadi pelabuhan baru Ryuji Utomo. Hari ini, bek tim nasional U-22 Indonesia itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru di klub tersebut. 

Ryuji Utomo dipastikan tidak akan meneruskan ikatan kerja sama dengan Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2018. Pemain kelahiran Jakarta itu akan memperkuat salah satu klub Thailand, PTT Rayong.

PTT Rayong merupakan klub yang berlaga di Thai League 2 atau kasta kedua di Negeri Gajah Putih. Kepastian mantan pemain Arema FC memperkuat PTT Rayong dikonfirmasi langsung oleh agennya, Gabriel Budi.

Baca: Wanita Muda Melarikan Diri karena Disiksa dan Diperas Mami, Sekali Booking Dibayar Segini

Dari akun Instagram Ryuji, pemain timnas U-23 Indonesia itu sudah lolos tes medis sebagai syarat utama berlabuh ke PTT Rayong.

Ryuji akan diperkenalkan sebagai rekrutan baru dari tim yang berdiri sejak 1998 tersebut.

"Ryuji besok akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PTT Rayong," kata Gabriel Budi kepada BolaSport.com, Minggu (3/12/2017).

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sudah mengetahui bahwa Ryuji sedang berada di Thailand.

Gede mengatakan, sebelum ke Thailand, Ryuji sudah bertemu dengannya.

Baca: FOTO: Hacker Pasang Video Mesum di Akun Resmi Pemerintah RI, Memalukan Sekelas Menlu

"Dua minggu yang lalu, Ryuji datang dan bertemu saya bersama dengan agennya. Dia pemain yang baik karena minta izin terlebih dahulu," kata Gede kepada BolaSport.com, Minggu (3/12/2017) malam.

"Demi masa depannya dan ingin membantu orang tuanya, ya kami izinkan. Padahal kami ingin mempertahankannya," ujar Gede menambahkan. (Hary Prasetya)

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help