TribunJambi/

KFC Hadir di Trona Ekpres

Kentucky Fried Chiken (KFC) kini hadir di Trona Ekpres, Kota Jambi. Grand opening KFC telah dilaksanakan pada Kamis (30/11).

KFC Hadir di Trona Ekpres
TRIBUN JAMBI/NIKO FIRMANSYAH

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kentucky Fried Chiken (KFC) kini hadir di Trona Ekpres, Kota Jambi. Grand opening KFC telah dilaksanakan pada Kamis (30/11). Opration Manager KFC Regional Sumbagsel, Zakaria, mengatakan, peresmian gerai ini merupakan yang kelima di wilayah Jambi.

Dia bilang dengan hadirnya gerai di Trona Ekpres maka KFC telah membuka 604 gerai se-Indonesia. "Bulan depan akan ada gerai ke 6 di Jambi, yang kita buka di Trona Selincah. Target kita tanggal 20 Desember 2017 rampung," katanya, kemarin.

Zakaria menjelaskan desain kali ini dibuat dengan model terbaru yang pertama kali ada di Jambi. "Desain KFC box dengan mengusung nuansa yang lebih simple, tersedia 24 bangku," ujarnya.

KFC yang berada di Trona Ekpres ini dikatakan Zakaria diperuntuhkan khusus pembelian untuk dibawa pulang. "Tetapi melihat antusias warga sekitar, pihak trona memberikan space outdoor sehingga bisa menampung 60 konsumen," katanya.

Selain itu, ia mengatakan KFC di Trona Ekpres saat menggelar berbagai promosi menarik, diantaranya setiap konsumen berbelanja di Trona Ekpres Rp 300 ribu akan mendapatkan satu voucher yang bisa ditukarkan ke KFC.

"Berlaku mulai hari ini hingga 3 Desember 2017. Voucher ini terbatas, satu voucher bisa menikmati satu menu bento plus pepsi," ujarnya.

Managing Direktur Trona Group, Suprapto mengatakan KFC mempercayai dan memberi kesempatan berinvestasi di Trona.

Investas ini menciptakan lapangan pekerjaan lagi. "Ini menjadi misi kita juga untuk membantu mengembangkan ekonomi Jambi," terang Suprapto.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help