TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Heboh, Ruben Unsu Bicara Soal Perceraian dan Pencitraan. Untuk Siapa Lagi?

Bukan kali ini saja, artis dan presenter Ruben Onsu membuat heboh dengan di instagramnya, Tercatat sejumlah

Heboh, Ruben Unsu Bicara Soal Perceraian dan Pencitraan. Untuk Siapa Lagi?
Instagram/sarwendah29
Ruben Onsu dan Sarwendah 

TRIBUNJAMBI.COM- Bukan kali ini saja, artis dan presenter Ruben Onsu membuat heboh dengan di instagramnya. Tercatat sejumlah status, insta story hingga komentarnya acap kali jadi bahan rumpian warganet.

Kali ini Ruben kembali membuat penasaran warganet dengan insta story di Instagramnya.

Dalam akun gosip makrumpita mengunggah sebuah postingan Instastory Ruben Onsu, Senin (4/12/2017).

Dalam postingan tersebut tampak Ruben Onsu tampak kesal dengan seseorang.

Waduhh.... koko Ruben kenapose?

Deseu merong merong sama sapose yess?

Yowess....Sing sabar ko Ruben....

*nyimak*

Begitu bunyi caption makrumpita.

makrumpita
instagram.com/makrumpita

Ruben berbicara soal perceraian.

Suami Sarwendah itu juga menyebut soal biaya rumah sakit untuk almarhum dan seseorang telah melakukan pencitraan.

"kemarin waktu alm ngurus proses cerei lo kemane aje, sekarang sibuk minta surat cerainya. Kemarin waktu alm di rumah sakit di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya alm manee?? Jangan bikin ribet deh, udah gak ada urusan lagi ama lo, mau gua kasih tau cerita alm ttg lo? jgn pancing gue marah deh, ntar lo malu sendiri , gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diam aje ye bro, udh klo gak mau panjang gak usah mancing2 deh. Gak usah WA Minola Sebayang lagi, gak ada urusan lagi ama beliau," tulisnya.

Halaman
12
Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help