Home »

Jambi

» Bungo

Pulang Ujian Malah Terjaring Razia

Belasan siswa di Bungo terjaring razia Satpol PP, pada Rabu (29/11). Namun, 10 siswa MTs ternyata baru pulang ujian maka hanya diberi pengarahan saja.

Pulang Ujian Malah Terjaring Razia
TRIBUN JAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI

Laporan wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO -  Belasan siswa di Bungo terjaring razia Satpol PP, pada Rabu (29/11). Namun, 10 siswa MTs ternyata baru pulang ujian maka hanya diberi pengarahan saja.

Kabid Trantib Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo, Ihwan Syam membenarkan hal itu. "Kita beri pembinaan saja pada beberapa siswa yang ternyata baru selesai ujian," katanya.

Saat beberapa siswa MTs yang ternyata baru selesai ujian itu juga diberi nasehat oleh Ihwan karena mereka membawa kendaraan bermotor tanpa helm dan belum cukup umur.

"Kalau sudah selesai ujian itu pulang dulu. Setelah itu mau bermain bebas," katanya saat memberi wejangan pada 10 siswa berseragam putih dan celana panjang biru.

Sementara itu ada beberapa siswa SMA yang berseragam putih abu-abu yang diketahui bolos.

"Nanti kita hubungi orang tua dan pihak sekolahnya agar dapat bekerja sama," katanya.

Baca: Mewahnya Rumah Para Pejabat Jambi yang Kena OTT KPK di Jambi

Baca: TRAGIS - Lima Saudara Kandung Meninggal Setelah Makan Ikan Pedas Asam Kurau, Ternyata Ikannya. . .

Pol PP juga membawa beberapa unit motor milik siswa dan memeriksa tas-tas milik siswa serta gawai yang mereka miliki. Kemudian sebelas siswa ini berbaris di Kantor Satpol PP dan Damkar Bungo.

Halaman
12
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help