Tanding Perdana, Persjiam Raih Poin Penuh di Jepara

Bermain dengan penuh semangat, klub sepak bola Kota Jambi, Persijam akhirnya bisa meraih poin penuh pada laga perdana, Liga 3 Nasional.

Tanding Perdana, Persjiam Raih Poin Penuh di Jepara
TRIBUNJAMBI/RAHIMIN
Persijam (kostum kuning) sesaat sebelum pertandingan digelar, Rabu (29/11) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rahimin

TRIBUNJAMBI.COM - Bermain dengan penuh semangat, klub sepak bola Kota Jambi, Persijam akhirnya bisa meraih poin penuh pada laga perdana, Liga 3 Nasional.

Persijam yang berada di Grup 7, menang 1-0 dari Persikaba Bali. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (29/11) siang.

Baca: Zola Kecewa Dengan Pejabat yang Terkena OTT, yang Tersangkut akan Diganti

H A Rahman, Ketua Persijam dihubungi mengatakan, tim nya menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak pemain bernama Yosah pada menit ke 7. Skor 1-0 ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Baca: Hasil Liga Inggris, Leicester City Kalahkan Tottenham Hotspur

"Alhamdulillah. Kita bersyukur laga perdana ini bisa menang. Anak-anak bermain cukup bagus sesuai arahan dari pelatih," katanya dihubungi via ponsel, Rabu (29/11) sore.

Laga selanjutnya, kata Ketua KONI Kota Jambi ini, Persijam akan menantang Sakai Sebayan FC Lampung. "Minta doanya masyarakat Jambi. Semoga Persijam bisa menang, dan lolos dari grup 7," pungkasnya.

Penulis: rahimin
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help