TribunJambi/

Astaga! Wanita Cantik Ini Potong 'Alat Vital' Pacarnya Pakai Gunting Kebun

Seorang wanita telah ditangkap setelah diduga melakukan serangan seksual. Brenda Barattini (26) dituduh

Astaga! Wanita Cantik Ini Potong 'Alat Vital' Pacarnya Pakai Gunting Kebun
Kolase/Tribun Jambi
Brenda Barattini dikatakan telah memotong penis pacarnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang wanita telah ditangkap setelah diduga melakukan serangan seksual.

Brenda Barattini (26) dituduh menggunakan gunting kebun untuk memotong lambang keperkasaan seorang pria yang diketahui bernama Sergio F (40).

Motif dibalik serangan ini masih belum diketahui, pengacaranya mengatakan kejadian ini terjadi karena pria ini menyerang terlebih dahulu.

Dilangsir dari metro.co.uk, petugas polisi dan ambulan tiba di lokasi kejadian tak lama setelah pria tersebut dibawa ke rumah sakit, dimana dia dikatakan masih dalam kondisi 'stabil'.

Dia dilarikan ke rumah sakit untuk memasang kembali penisnya namun gagal dilakukan.

Pengacaranya, Carlos Nayi, mengatakan: 'Ada pembenaran atas apa yang terjadi. Informasi yang saya terima adalah bahwa wanita ini adalah korban serangan seks.

"Dia membiarkan pria itu masuk ke apartemennya karena dia adalah seseorang yang berada di band rock dan merupakan kenalan kakaknya tapi begitu berada di dalam, bukannya mengeluarkan alat musik sebagaimana mestinya, pria ini menyerangnya secara seksual dan dia menganggap sikap defensif. Apakah dia bertindak berlebihan atau tidak adalah karena pengadilan memutuskan.'

Darah di lokasi kejahatan mengerikan di Argentina (CEN)
Darah di lokasi kejahatan mengerikan di Argentina (CEN) ()

Namun pengacara Sergio Eduardo Perez menolak klaim tersebut, dengan mengatakan:' Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Ini adalah seseorang yang saya kenal selama beberapa waktu. Ini adalah pertemuan yang damai.'

Dia mengatakan bahwa Sergio F dan Barattini telah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan menambahkan:"Mereka berada di tengah-tengah hal-hal. Dia tidak tidur. Mereka memulai dengan permainan seksual di mana dia ditutup matanya. "Ada bukti yang ada di TKP."

Baca: Pasokan BBM ke Kerinci dan Sungai Penuh Langka, Warga Kesulitan Dapatkan Bahan Bakar

Halaman
123
Penulis: suci
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help