Ganjar Pranowo Elus Perut Silvi, Ojo Kesusu Lahir

"Makanya terpikir di kepala saya, coba ah besok saya tiliki (tengok). Mungkin yang kecil ini bisa menyenangkan dan membahagiakan orang"

Ganjar Pranowo Elus Perut Silvi, Ojo Kesusu Lahir
Instagram
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat menjenguk sang ibu yang minta perutnya dielus. 

TRIBUNJAMBI.COM - Cuitan salah seorang pria asal Adiwarna, Kabupaten Tegal, bernama Agus A Mile melalui Twitter yang viral di jejaring media sosial lantaran perut istrinya ingin dielus oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung direspon dengan baik olehnya.

Tak hanya sekadar membalas cuitan tersebut, Ganjar pun datang menemui sang istri yang sedang hamil bayi kembar empat dan ngidam perutnya dielus oleh gubernur berusia 49 tahun itu.

Seperti dilansir Kompas.com, Kamis pagi, pria berambut putih itu memenuhi janjinya datang di ruang kebidanan kelas I Nomor 3, tempatnya dirawat. Keinginannya terpenuhi.

"Bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan anak lahir selamat, sehat, jadi anak soleh solehah, berguna untuk keluarga, bangsa, semuanya," ujar Ganjar.

Ganjar datang sekitar pukul 08.00 WIB. Tak lama kemudian, dia mengobrol bersama Silvi dan suaminya, Agus.

Saat memegangi perut ibu Jamil itu, Ganjar sempat mengucap Basmalah, kemudian berdoa untuk sang ibu dan calon bayinya.

Ganjar bercerita bahwa dia semula diminta oleh sang suami untuk menengok istrinya. Tanpa berpikir panjang, Ganjar menyanggupi.

“Saat saya dapat mention dari suaminya, ternyata diminta istrinya yang ingin ditengok Pak Gubernur ingin dielus," ungkapnya di rumah sakit, Kamis (23/11/2017).

"Makanya terpikir di kepala saya, coba ah besok saya tiliki (tengok). Mungkin yang kecil ini bisa menyenangkan dan membahagiakan orang. Mudah-mudahan keluarga Pak Agus bahagia," harapnya.

Ganjar menuturkan, dalam pertemuan itu, Silvi sendiri memang mengaku ngidam ingin perutnya dipegang oleh gubernur. Keinginan itu, lanjut dia, muncul tiba-tiba.

Halaman
12
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved