FOTO: Gadis Gemuk Ini Ganti Standar Victoria's Secret dengan Tubuhnya, dan Viral Lagi

Seorang model gemuk yang berasal dari Brooklyn, bernama Tabria Majors, telah mematahkan "kekunoan" Victoria's Secret.

FOTO: Gadis Gemuk Ini Ganti Standar Victoria's Secret dengan Tubuhnya, dan Viral Lagi
bored panda
Tabria Majors 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang model gemuk yang berasal dari Brooklyn, bernama Tabria Majors, telah mematahkan "kekunoan" Victoria's Secret. 

Tidak dengan menggugat perusahaan pakaian renang dan dalam wanita tersebut, tapi cukup dengan tiga foto epic di Instagram.

Untuk menarik perhatian pada betapa kakunya standar kecantikan yang ditunjukkan oleh kampanye iklan perusahaan tersebut, dia berpose dengan produk Victoria's Secret musim ini dan tampak benar-benar menjadi viral. 

"Mungkin saya akan menjadi Victoria's Secret Angel tahun ini untuk Halloween, karena ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata," katanya, yang kini telah mengumpulkan dari 27 ribu orang di Instagram. 

Seperti yang diketahui, perushaan Victoria's Secret selalu mencari modelnya melalui ajang pencarian bakat. Hanya saja, kriteria model yang terpilih selalu memiliki badan kurus dan semampai. 

Hal ini membuat mereka yang merasa gemuk dan pendek tidak diperbolehkan memakai produk tersebut, walau mampu membelinya. Hal itu yang membuat Tabria melakukan perubahan tersebut. 

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

https://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2017/11/plus-size-model-recreates-victoria-secret-photos-tabria-majors-22.jpg
https://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2017/11/plus-size-model-recreates-victoria-secret-photos-tabria-majors-5a041394de479__700.jpg
https://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2017/11/plus-size-model-recreates-victoria-secret-photos-tabria-majors-6-5a040a88263b0__700.jpg
https://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2017/11/BKit4WSgEOH-png__700.jpg

Sumber: Bored Panda

Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved