Otomotif

Selain GPS, 6 Benda Sederhana Ini Dapat Lindungi Anda dan Mobil Anda dari Pencurian

Mobil sangat mahal, dan banyak orang harus bekerja bertahun-tahun untuk bisa membelinya. Namun, dibutuhkan waktu kurang

Selain GPS, 6 Benda Sederhana Ini Dapat Lindungi Anda dan Mobil Anda dari Pencurian
c VeeKaChu / 8thcivic.com

TRIBUNJAMBI.COM - Mobil sangat mahal, dan banyak orang harus bekerja bertahun-tahun untuk bisa membelinya. Namun, dibutuhkan waktu kurang dari 60 detik bagi pencuri untuk mencuri mobil Anda.
Tribunjambi.com mengutip Bright Side ingin berbagi dengan Anda tentang trik yang dilakukan pencuri untuk melarikan mobil Anda, termasuk melindungi diri Anda dari hal itu.

1. Monitor bayi

baby
c Amazon

Pencuri biasanya memilih malam hari untuk mencuri mobil karena hanya ada sedikit orang di sekitar dan pemiliknya sepertinya tidak akan muncul.

Baca: Politisi Anti-LGBT Ini Tertangkap Berhubungan Seks dengan Pria di Kantornya. Ini Pernyataannya

Baca: Lihat Bayinya Pertama Kali, Wanita Ini Langsung Syok Menatap Wajahnya. Ternyata. . .

Bahkan jika Anda tidak punya anak, pertimbangkan untuk membeli monitor bayi. Anda bisa memasukkannya ke dalam mobil Anda untuk mendapatkan umpan hidup dari apa yang sedang terjadi di dalam. Monitor bayi memiliki penglihatan dan bisa melihat jelas di malam hari.

Jadi jika seseorang mencoba masuk ke mobil Anda, Anda akan segera diberi tahu. Dan hal terbaik tentang perangkat seperti itu adalah Anda bisa melihat wujud si pencuri. Jadi, jika pun mobil Anda dicuri, polisi akan tahu siapa yang harus dicari.

2. Tombol pembunuh

tombol
c VeeKaChu / 8thcivic.com

Pencuri yang berpengalaman hanya perlu beberapa detik untuk memulai aksi pencuriannya, namun tidak ada daya untuk mencegah.

Tombol membunuh adalah perangkat yang menyela tenaga ke mesin, sehingga tidak mungkin untuk menghidupkan mobil sampai Anda menonaktifkannya. Biasanya ada beberapa tombol pembunuh tersembunyi di mobil, jadi butuh waktu lama bagi pencuri untuk menemukan semuanya.

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved