Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Tiga Nama Ini Berpeluang Diusung NasDem

Teka teki siapa yang bakal diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Pilkada Merangin 2018 mulai terkuak. Dari 11 nama yang mengembalikan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Teka teki siapa yang bakal diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Pilkada Merangin 2018 mulai terkuak. Dari 11 nama yang mengembalikan berkas Formulir ke DPD kini mengerucut ke tiga nama.

Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan NasDem yang oleh empat dari lembaga survei yang dilakukan. Tiga nama tersebut yakni, Al Haris, Nalim dan Syukur. 

“Kita ada enam lembaga survei yang kita gunakan. Saat ini baru empat yang telah keluar hasilnya, kita masih tunggu dua lembaga survei lagi,” kata Ketua DPD Partai NasDem Merangin Badiri Husin, Senin (20/11).

Katanya. dari empat hasil survei tersebut ada tiga kandidat yang lebih tinggi dari yang lainnya. Namun jarak ketiganya tidak terlalu jauh. 

“Tiga yang tertinggi tersebut jaraknya hanya nol koma. Namun siapa yang bakal diusung, sampai saat ini belum ada, sebab masih menunggu hasil survei terakhir,” ujar Badri Husin.

Sesuai jadwal kata Badri Husin, rekomendasi partai NasDem akan keluar akhir bulan ini. Setelah adanya rekomendasi Partai NasDem, pihaknya langsung mengumumkan ke Publik. 

"Rekomendasinya paling lambat Desember ini, namun kami yakin rekomendasi keluar penghujung bulan November. Setelah adanya rekomemdasi tentu akan kita infokan kepada kawan kawan media,” kata Badri Husin.

Terlepas dari siapa yang diusung lanjutnya, pengurus NasDem Merangin menjadi garda terdepan untuk memenangkan kandidat yang diusung. 

“Siapa yang diusung itulah yang akan kita menangkan,” pungkasnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved