TribunJambi/

Argentina vs Nigeria, Sergio Aguero Pingsan di Kamar Ganti Pemain

Tim nasional Argentina kalah 2-4 dari timnas Nigeria pada pertandingan persahabatan di Stadion FK Krasnodar, Rusia, Selasa (14/11/2017).

Argentina vs Nigeria, Sergio Aguero Pingsan di Kamar Ganti Pemain
Para pemain Argentina merayakan keunggulan atas Nigeria pada laga uji coba di Krasnodar, Selasa (14/11/2-17).(Twitter @LaNacion) 

TRIBUNJAMBI.COM- Tim nasional Argentina kalah 2-4 dari timnas Nigeria pada pertandingan persahabatan di Stadion FK Krasnodar, Rusia, Selasa (14/11/2017).

Laga itu diwarnai dengan insiden Sergio Aguero yang pingsan di kamar ganti pemain.

Tampil tanpa Lionel Messi, Argentina sebenarnya unggul dua gol terlebih dulu melalui Ever Banega 28' dan Sergio Aguero (36').

Namun, Tim Elang Super berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang 4-2 lewat gol-gol Kelechi Iheanacho (45'), Alex Iwobi (52', 73'), dan Brian Idowu (54').

Penurunan performa Argentina pada babak kedua bisa jadi karena insiden yang dialami Sergio Aguero pada jeda pertandingan.

Pemain Manchester City itu diwartakan pingsan pada pertengahan laga, sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah merilis keterangan pers terkait kondisi Aguero kini.

"Dia sempat hilang kesadaran dan dibawa ke rumah sakit agar menjalani pemeriksaan rutin sebagai tindakan pencegahan," tulis AFA seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

La Nacion merilis hasil diagnosis awal tim medis untuk Aguero.

Mereka menilai Aguero mengalami black out atau kehilangan kesadaran sementara karena kurangnya pasokan darah/oksigen ke otak.

Halaman
12
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help