TribunJambi/

Adv

Oppo F5 Meluncur di Jambi, Usung Kamera 20 MP, Hasil Selfie Lebih Cakep

Ini merupakan bagian dari upaya Oppo untuk meningkatkan tingkat penjualannya di Provinsi Jambi.

Oppo F5 Meluncur di Jambi, Usung Kamera 20 MP, Hasil Selfie Lebih Cakep
tribunnews.com
Oppo F5

JAMBI - Oppo Indonesia meluncurkan gadget terbarunya yakni Oppo F5 di Jambi, di Swiss-Belhotel, Senin (13/11).

Ini merupakan bagian dari upaya Oppo untuk meningkatkan tingkat penjualannya di Provinsi Jambi.

Acara ini dihadiri Regional Manager (RM) Jambi satu, Gusti Maurobi; RM Jambi dua, Iksan Nurohim; Supervisor Jambi satu, Asrian adi Winata; Supervisor Jambi dua, Riski Afrilly Ges; Trainer Jambi satu, M Robi Candra; Trainer Jambi dua, Ella Sentia; Promotor Jambi satu, Dia Kenora; dan Promotor Jambi dua, Wirda Itika Sari.

Regional General Manager (RGM) Oppo, Andreas Ongky mengatakan kegiatan ini telah diadakan untuk keempat kalinya di Jambi.

"Ada sekitar 250 promotor yang memadati acara ini untuk mengetahui serta memahami beberapa keunggulan spesifikasi gadget Oppo F5 yang baru diluncurkan tersebut," katanya.

Ia mengatakan dalam hal ini, setiap ada produk terbaru Oppo selalu melaksanakan kegiatan tersebut untuk menjadi produk focus yang akan dipasarkan terhadap masyarakat luas.

"Intinya adanya kegiatan ini membuat semangat teman-teman promotor bangkit, karena target yang cukup besar dengan adanya kegiatan ini, supaya membakar semangat teman-teman semua dalam penjualan produk terbaru,” jelasnya.

Ada beberapa poin penting kelebihan gadget Oppo seri F5 yang mengusung tagline Capture the Real You tersebut, mulai dari kamera sisi depan 20 MP dan belakang 16 MP menggunakan teknologi A.I. Beauty Recognition yang membuat hasil selfie jernih, lebih cakep secara detail.

"Karena software yang kita gunakan untuk selfie dapat menyempurnakan wajah hingga ke 200 titik bagian pada wajah, jadi bagian wajah kita bisa diperbagus lebih detail sama seperti tukang rias pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu, Oppo F5 juga telah dilengkapi appearance full screen display dan layar 6 inci, yang merupakan layar besar satu-satunya full HD+, ColorOS 3.2, bisa mempunyai clone masuk 4 aplikasi sekaligus, dan face unlock di mana sama cepatnya dengan finger lock.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help