TribunJambi/

Masnah Harap Pilkades Jauh dari Money Politik

Tinggal menghitung hari Pesta Demokrasi tingkat desa di kabupaten akan dilaksanakan, Bupati Muarojambi Masnah Busyro berharap Pilkades Serentak

Masnah Harap Pilkades Jauh dari Money Politik
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tinggal menghitung hari Pesta Demokrasi tingkat desa di kabupaten akan dilaksanakan, Bupati Muarojambi Masnah Busyro berharap Pilkades Serentak Jilid II ini jauh dari praktek money politik.

Pilkades serentak jilid II di Kab Muarojambi, akan dilaksanakan tanggal 27 Nopember 2017 mendatang, sebanyak 34 desa yang akan melaksanakan pilkades serentak ini di 10 kecamatan.

Ada yang menarik pada pilkades kali ini, Bupati Masnah akan mengambil tindakan tegas bila ada kedapatan kepada para cakades yang bermain uang atau money politik.

"Kita akan tindak tegas bila cakades bermain politik," kata Masnah saat diwawancarai di sela kegiatan Apel Deklarasi Damai Pilkades gelombang kedua di lapangan Utama Kantor Bupati Muarojambi, selasa (14/11).

Selain itu Masnah juga mengatakan, terkait hal tersebut, pihaknya bekerja sama dengan kepolisian dan juga pihak pengaman desa, akan memantau terus kondisi di lapangan, jika kedapatan bermoney politik akan ditindak tegas.

"Ya kita harap kedepan para cakades bisa jujur dan tidak ada yang bermani politik,"ujarnya

Lanjutnya, pada ajang pilkades serentak nantinya, dia berharap agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kepada cakades bertarunglah secara sportif, bagi yang kalah harus legowo, untuk yang menang, agar dapat merangkul yang kalah, jangan nantinya ada kotak-kotak, bersatulah demi membangun Kab. Muarojambi lebih baik lagi kedepan" pungkas Masnah.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help