TribunJambi/

Dua Pasangan Kumpul Kebo di Jambi Selatan Terjaring Razia Pekat, Polisi Sasar Kos-kosan

Anggota Kepolisian sektor (Polsek) Jambi Selatan menggelar Operasi Pekat 2017 pada Selasa diri hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua Pasangan Kumpul Kebo di Jambi Selatan Terjaring Razia Pekat, Polisi Sasar Kos-kosan
Ilustrasi. Petugas kepolisian Kotabaru saat menggeledah salah satu kamat hotel di Lingkar Barat, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dalam razia pekat yang berlangsung Minggu (16/4/2017) dinihari. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Kepolisian sektor (Polsek) Jambi Selatan menggelar Operasi Pekat 2017 pada Selasa diri hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam operasi ini, anggota berhasil mengamankan dua pasangan kumpul kebo atau dari dalam kamar rumah kos yang ada di kawasan Kecamatan Jambi Selatan.

Kegiatan Operasi Pekat dipimpin Inspektur satu (Iptu) Razali dan anggotanya. 

"Digelar di beberapa lokasi atau tempat rumah kos-kosan," jelas Kapolresta Jambi melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigpol Alamsyah Amir, Selasa (14/11).

"Kos-kosan terletak di kawasan Lorong Karya Budaya, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan, dan anggota
mengamankan dua pasangan tidak resmi atau kumpul kebo," kata Alam.

Kedua pasangan tanpa identitas surat nikah resmi itu adalah Alfriandi (21) warga Jalan Abdul Khatab RT28 Keluruhan Pasir Putih dan pasangannya Lela Febiola (20) warga di RT1 Desa Lambur Luar, Kecamatan Muara Sabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kemudian pasangan kedua adalah Asrul Sani (22) warga RT1, Desa Pinang Tinggi, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muarajambi dengan pasangannya Okta Milda (27) warga RT16, Keluruahan Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarajambi. (*)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help