TribunJambi/

Diduga Dampak dari Walk Out, Anies Baswedan Imbau Masyarakat Tak Install Traveloka

"Jadi mari kita biasakan untuk beda pandangan banyak hal saling menghormati ... penghukuman seperti itu, jadi tak perlu ada uninstall,"

Diduga Dampak dari Walk Out, Anies Baswedan Imbau Masyarakat Tak Install Traveloka
kompas.com
Penampilan Ananda Sukarlan tampil dalam pergelaran Rapsodia Indonesia di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Dalam pentasnya kali ini, ia akan menyuguhkan rangkaian komposisi yang mengacu pada tema dan lagu rakyat di Indonesia.(KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengimbau agar masyarakat tidak melakukan uninstall agen perjalanan online Traveloka.

Hal tersebut terkait dampak dari walk out yang dilakukan pianis Ananda Sukarlan pada acara memperingati 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11) malam.

Adanya aksi warganet ini dipicu oleh dugaan Derianto Kusuma, pendiri Traveloka, yang dianggap mendukung aksi walk out tersebut.

"Kalau menurut saya begini, kita hormati orang berpandangan berbeda, tidak perlu uninstall dan lain-lain karena Traveloka juga memberikan manfaat bagi warga banyak," kata Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa.

Menurutnya Traveloka punya jasa, banyak faedah yang besar bagi masyarakat banyak.

"Jadi mari kita biasakan untuk beda pandangan banyak hal saling menghormati menghargai tanpa harus melakukan penghukuman seperti itu, jadi tak perlu ada uninstall," kata Anies. (Susylo Asmalyah)

Sumber: Antara

Editor: duanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help