TribunJambi/

Punya Ruang Online Data Sistem, Diskop dan UKM Provinsi Jambi Siap Layani UKM dan Anggota

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi berupaya untuk selalu meningkatkan mutu dalam pelayanan publik khususnya Usaha

Punya Ruang Online Data Sistem, Diskop dan UKM Provinsi Jambi Siap Layani UKM dan Anggota
TRIBUN JAMBI/NIKO FIRMANSYAH

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi berupaya untuk selalu meningkatkan mutu dalam pelayanan publik khususnya Usaha Kecil Menengah  (UKM) dan anggota koperasi.

"Keinginan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi seiring dengan tema program kerjanya yaitu Jambi Tuntas Menuju  Gemaskop 141 bersinergi dengan moto pelayanan publiknya CERIA yang merupakan akronim dari Cepat, Efisien, Ramah, Ikhlas dan Akuntabel dan juga secara bertahap terus berbenah, suasana nyaman, sejuk dan asri memberi nuansa baru bersama misi pembangunan bidang Koperasi dan UKM bersama paradigma baru pula," kata Kabid Perizinan dan Kelembagaan Koperasi, Hasrul, Senin (13/11).

Hasrul mengatakan, saat ini pihaknya memberi kemudahan dalam layanan adalah komitmen yang bersinergi dengan misi Jambi Tuntas karena kepuasan publik adalah tujuan dari program ini. 

Dijelaskannya untuk ruang ODS adalah tindakan konrit untuk pelayanan insan  koperasi dan UKM. Demikian juga pajangan etalase yang berfungsi sebagai galeri promosi dan pemasaran produk UKM yang berkualitas produksi anak-anak Jambi.

"Menyongsong tahun 2018 adalah momentum awal kita berbuat untuk melayani masyarakat luas. Pelayanan cepat berbasis efisiensi, ramah, ikhlas dan transparan adalah embrio baru yang ditopang dengan paradigma baru," ujarnya.

Sedangkan pembangunan ruang data yang berfungsi sebagai Bank Data Online Data Sistem (ODT) adalah jaminan terhimpunnya data Koperasi dan UKM yang valid. Secara metodologi, mustahil akan terwujud perencanaan yang komtehenshif,  terukur, terprogram, dengan target kinerja yang dilakukan secara multi years.

"Alhamdulillah, di pertengahan Agustus yang lalu Ruang ODS sudah bisa mengaktifkan kembali Website yang sejak lama sudah tidak berfungsi lag,"jelas Hasrul.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help