TribunJambi/

Diskop dan UKM Provinsi Jambi Siapkan Beragam Informasi Menarik untuk Berbagai Pihak

Sebagai pusat informasi yang menarik bagi berbagai pihak, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi menyajikan informasi menarik.

Diskop dan UKM Provinsi Jambi Siapkan Beragam Informasi Menarik untuk Berbagai Pihak
TRIBUN JAMBI/NIKO FIRMANSYAH

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai pusat informasi yang menarik bagi berbagai pihak, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi menyajikan informasi menarik.

"Informasi tersebut baik melalui portal bidang tekhnik,  CD program maupun media khusus Koperasi dan UKM yaitu dengan Tabloid yang berlogo Type GEMASKOP 141,"kata Kabid Perizinan dan Kelembagaan Koperasi, Hasrul. Senin (13/11).

Ia menjelaskan upaya ini merupakan gerakan moral yaitu Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi dengan jangkauan sebelas kabupaten/kota Provinsi Jambi.

Ke depannya ia mengatakan  kuantitas bukan lagi menjadi tujuan utama pertumbuhan Koperasi dan UKM di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.  Namun, lebih fokus pada aspek kualitas dan berprestasi.

Ia menjelaskan, upaya mewujudkankan program ini, tentunya tidaklah mudah. Namun Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi tetap optimis, bilamana didukung oleh banyak pihak yang berkompeten, baik dukungan langsung maupun tidak langsung karena membangun bidang koperasi dan UKM adalah urusan wajib bagi kita semua, di luar kebutuhan dasar masyarakat.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help