TribunJambi/

Belum Pernah Terbayangkan Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1

Bhayangkara FC juara Liga 1 Indonesia musim ini kendati di laga pamungkas kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017) malam.

Belum Pernah Terbayangkan Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Bhayangkara FC rayakan gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Bhayangkara FC juara Liga 1 Indonesia musim ini kendati di laga pamungkas kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017) malam.

Klub berjuluk The Guardian tersebut meraih tahta juara setelah meraup 68 poin. Torehan ini setara dengan Bali United namun mereka masih unggul dalam hal head to head.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku bangga atas capaian yang didapat oleh timnya. Gelar  juara bukan target utama dari Bhayangkara FC di awal kompetisi.

"Sebelum berkompetisi di Gojek Traveloka Liga1, Bhayangkara FC tidak pernah menargetkan menjadi juara. Sebab manajemen hanya menargetkan Bhayangkara FC finis di urutan kelima klasemen akhir," ujar Sumardji, Senin (13/11/2017).

Sumardji mengatakan seiring perjalanan waktu, ternyata Bhayangkara FC mampu membuktikan kelasnya meski sempat tidak diperhitungkan.

"Justru menuai hasil positif dengan lebih banyak menang daripada kalah ataupun seri," jelas Sumardji.

Menurutnya kesuksesan Bhayangkara FC merupakan hasil kerja keras semua elemen.

Mulai dari pemain, pelatih, official hingga manajemen dalam memacu prestasi.  Hal tersebut memacu pemain tampil lebih baik lagi setiap pertandingan. 

"Hasilnya kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Di pekan ke-33, BFC akhirnya menjadi juara Setelah diumumkan oleh PSSI," tegas Sumardji.

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help