TribunJambi/
Home »

Seleb

Astaga Warganet Heboh, Umi Pipik Dikabarkan Jadi Pelakor, Akun Ini Sebut Sampai Punya Anak!

Pasca meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori, sang istri Pipik Dian Irawati atau yang kerap dikenal dengan sebutan

Astaga Warganet Heboh, Umi Pipik Dikabarkan Jadi Pelakor, Akun Ini Sebut Sampai Punya Anak!
Umi Pipik dikabarkan telah menikah dan punya anak dari seorang pria yang sudah beristri 

catlaaaa.2 Bukan ustadzah sih, kebetulan dulu suaminya ustadz 

nonasunda@yunita9436 best komen of the day. Mw pake kostun batman klo mmg pelakor ya ttp pelakor

raineke.wisaksono Udah gak kaget. Udah tau dr 2 taun yang lalu dari sumber A1. Kalo dese bilang fitnah, mungkin malu aja karena nikahnya selengkapnya

vivi.vivii.viviii@gathabell udah cantik bening gt masih aja dipoligami(atau diselingkuhin lebih tepatnya) ya sis,sedih dengernya -_-

lisatia_aeko@niadinsan pipik aja suka nge like di ig japok jg mbak,,ya mereka sejenis lah makanya saling mendukung

vienneta_makeup Laki laki zaman now...pelakor zaman now...

dhelvin74 Kalau memang ini beneran,naujubilahmindzalik,semoga Allah memberikan azab buat perebut suami orang dan suami tsb..

tatotukta_sinaga_ampvee Adu gmn lah umik pipit ni kata nya taaat ibada dan sering jdi jdi ustaja gk nyangka ya jdi pelakor berti bwt nutup selengkapnya

zhe_ashwiniMba suci kasian bgt yaa dngan 3 anak nya,, jaga kesehatan mba suci jngan smpai stres lalu pergulatan batin seperti.... selengkapnya

ditha_hermawanMak fir @tante_rempoong eke boleh ga blg pelakor?! 

rskdy.nPantesan waktu itu chatting akrab bgt sama mahbun mulan. Ternyata satu frekuensi ya, jadi kayak sharing2 gt sis 

zha_zha07Lah... pantesan dulu. Chat Wa muljem.. kasih semangat... lah dia nya sendiri punya bakat Ngembat lakik orang jg to... selengkapnya

poppy_dwidharmawanBenarkah ini semua.... Kalo memang benar berarti sekarang umi pipik masuk kedalam daftar pelakor dong

nanadehidayatAllah maha tahu maha melihat mana yang benar,kalo benar @umi.pipik menikah lagi toh sah- sah aja karena suami yaasudah meninggal tinggal waktu dan mereka bicara kbnran yaa ...percuma aja kita beropni tar +++ dosa dan transfer pahala gratis ke mereka

Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help