TribunJambi/

Hamil 4 Bulan, Lihat Tampilan Cantik Kate Middleton dengan Gaun Musim Dingin Merah dan Hitam

Kate Middleton telah membungkus benjolan bayinya dengan gaun merah marun saat menghadapi cuaca dingin di London.

Hamil 4 Bulan, Lihat Tampilan Cantik Kate Middleton dengan Gaun Musim Dingin Merah dan Hitam
Mirror daily

TRIBUNJAMBI.COM - Kate Middleton telah membungkus benjolan bayinya dengan gaun merah marun saat menghadapi cuaca dingin di London.

Duchess of Cambridge menutupi tas kopling hitamnya yang kecil di depan perutnya yang tumbuh, berusaha menyembunyikan kehamilannya yang nyaris tak terlihat bagi sebagian besar
kenalannya.

Dia mengenakan pakaiannya dengan nyaman, yang dianggap sebagai Tunik Eloise seharga 480 poundsterling, dengan celana ketat hitam dan sepatu suede saat dia bersiap untuk membuka konferensi kesehatan mental.

Duchess of Cambridge berada di ibukota untuk menghadiri sebuah forum tentang bagaimana sekolah dapat mengatasi masalah kesehatan mental.

Murid-murid dari Akademi Jembatan, sebuah sekolah di London, menyerahkan buket bunga kepada Duchess saat dia diperkenalkan ke sekelompok kecil siswa.

kate
Kate menyeringai saat ia melangkah keluar dari mobil (Image: PA)
tas
Tas kopinya melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikan benjolan bayinya (Gambar: WireImage)
kate
Duchess of Cambridge telah terbungkus maroon (Gambar: Ian Vogler / Daily Mirror)
kate
Kate memberi salam kepada orang banyak yang menunggu untuk menyapanya (Image: Daily Mirror)

Kate, yang mengandung anak ketiganya, sebelumnya telah berbicara tentang mendukung anak-anak dan orang tua dengan kesehatan mental mereka.

kate
Kate tetap nyaman dengan celana ketat hitam dan sepatu resmi. (Gambar: Daily Mirror)
kate
Duchess diatur untuk membuka konferensi kesehatan mental (Image: Daily Mirror)

Tadi malam, Kate tertegun mengenakan gaun Diana Von Furstenberg berwarna 'daur ulang' di makan malam geng AFNCCF di Kensington Palace.

Duchess of Cambridge membuktikan bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan calon iparnya yang potensial - karena dia mengenakan versi yang lebih lama dari gaun yang dinyanyikan Pangeran Harry Meghan Markle saat melangkah masuk.

Kate, yang hamil empat bulan terpukau dengan pakaian renda Diane von Furstenberg Zarita di pesta amal di Kensington Gardens.

kate

Mungkin tanpa sepengetahuannya, Meghan juga melangkah keluar dalam versi yang lebih pendek dari gaun yang sama pada bulan Februari 2012 di Pacific Design Center di West Hollywood, California, untuk sebuah acara yang mendorong toleransi dan penerimaan.

kate

Ini benar-benar kedua kalinya Kate mengenakan versi gaunnya - yang pertama adalah pada bulan November 2014 ke Royal Variety Show saat dia hamil dengan Putri Charlotte.

Kate, diperkirakan melahirkan April mendatang, telah menjauh dari sorotan untuk beberapa saat setelah pengumuman kehamilan ketiganya.

kate

Awal bulan ini, dia membuat penampilan publik pertamanya sejak Istana Kensington mengungkapkan bahwa dia mengharapkan sebuah perayaan Kesehatan Mental Sedunia - dan suaminya Pangeran William melepaskannya sejak berusia 12 minggu pada bulan September.

Sumber: Mirror

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help