TribunJambi/

Live Streaming

Live Streaming - Chelsea VS Manchester United Pembuktian Kelas Nemanja Matic

Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge,dalam pertandingan Liga Inggris pada Minggu (5/11/2017) malam WIB

Live Streaming - Chelsea VS Manchester United Pembuktian Kelas Nemanja Matic
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mencetak gol lewat tendangan jarak jauh pada pertandingan Liga Champions kontra Benfica di Old Trafford, Selasa (31/10/2017).(AFP/Oli Scarff) 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge,dalam pertandingan Liga Inggris pada Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Pertandingan tersebut bakal menjadi laga panas antar kedua klub, apalagi posisi kedua tim masuk dalam lima besar papan atas klasemen sementara liga Ingggris.

Chelsea sementara berada di posisi keempat di klasemen sementara berjarak empat poin dari Manchester United yang menempati peringkat kedua.

Sebagai juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea tentunya masih berambisi untuk mempertahankan gelar.

Di lain pihak, Manchester United pun kini tengah berusaha keras untuk memperpendek jarak bahkan melampaui raihan Manchester City di posisi puncak.

Namun, dalam situasi genting tersebut, Manchester United malah mengalami krisis di posisi pemain gelandang.

Ada tiga gelandang Manchester United harus absen karena cedera, yakni Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini.

Kini jumlah tersebut bertambah dengan cederanya Jesse Lingard pasca laga kontra Benfica pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Pemain sayap tersebut akhir-akhir ini dimainkan lebih ke tengah oleh pelatih Jose Mourinho.

Sementara itu, gelandang yang tersisa adalah Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Ashley Young, Ander Herrera, dan Nemanja Matic.

Dari lima gelandang yang tersisa, hanya Matic dan Herrera yang berkapasitas untuk menjaga lini belakang.

Tandang ke Stamford Bridge juga merupakan reuni pertama Nemanja Matic setelah hengkang ke Mancheter United awal musim ini.

Dengan masalah yang dihadapinya, Mourinho harus ektra hati-hati dalam menghadapi Chelsea, serta melindungi dua gelandang bertahannya tersebut.

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Editor: bandot
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help