TribunJambi/

Relationship

9 Hal yang Kerap Dipertanyakan Wanita tentang Ukuran Mr P, Bisakah Menjadi Terlalu Besar?

Sembilan hal ini kerap menjadi pertanyaan yang kerap ditanyakan wanita tentang ukuran penis (Mr P). Pertanyaan terbanyak:

9 Hal yang Kerap Dipertanyakan Wanita tentang Ukuran Mr P, Bisakah Menjadi Terlalu Besar?
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Sembilan hal ini kerap menjadi pertanyaan yang kerap ditanyakan wanita tentang ukuran penis (Mr P). Pertanyaan terbanyak: Bisakah penis menjadi terlalu besar untuk vagina?

1. Apakah bisa terlalu besar?

Terlalu besar atau terlalu kecil, keduanya tampaknya menjadi masalah ketika bicara tentang ukuran penis. Banyak wanita khawatir jika penisnya terlalu besar, itu akan merusak pengalaman seksual mereka, yang menyebabkan gusar dan rasa sakit yang ekstrem?

2. Seks seharusnya tidak sakit

Kita sering mendapatkan pertanyaan kesehatan dari wanita yang mengkhawatirkan penis pria mereka yang besar. Kita semua tahu bahwa dalam keadaan normal, seks tidak boleh sakit tapi jika ukurannya menghambat pengalaman Anda, tentu ada alasannya?

3. Sebagian besar bentuk dan ukurannya oke

Mari kita mulai dengan kabar baik, kebanyakan penis, dari semua bentuk dan ukuran, dapat masuk ke dalam setiap vagina dan memberikan stimulasi yang tepat. Hanya jika wanita itu terangsang dan dilumasi dengan baik, vagina memiliki kemampuan untuk memperluas dan mengakomodasi ukuran penis apapun.

4. Usia bisa menjadi faktor

Wanita berusia 20-an dan 30-an biasanya tidak menghadapi masalah dalam menyesuaikan penis yang panjang. Namun, wanita mungkin menghadapi masalah seiring bertambahnya usia, terutama karena masalah hormonal atau medis.

5. Bisakah penis terlalu besar untuk vagina?

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help