TribunJambi/

Video Kekerasan pada Anak Viral di Medsos, Kepedulian Netizen Pun Terpancing. Pelaku Ternyata. . .

Baru-baru ini, beberapa video yang menunjukkan seorang pria secara fisik dan verbal melakukan kekerasan pada beberapa anak.

Video Kekerasan pada Anak Viral di Medsos, Kepedulian Netizen Pun Terpancing. Pelaku Ternyata. . .
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Baru-baru ini, beberapa video yang menunjukkan seorang pria secara fisik dan verbal melakukan kekerasan pada beberapa anak. Video itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat memukul dan meneriakkan kata-kata kotor pada anak-anak kecil, bahkan mengancam untuk membunuh mereka di beberapa bagian. Video lain menunjukkan seorang gadis kecil dengan tali plastik diikat di kepalanya saat dia menangis kesakitan.

Meskipun alasan di balik pemukulan belum terungkap, kenyataan bahwa pria (diasumsikan sebagai ayah) secara fisik dan secara verbal telah melakukan kekerasan yang bertentangan dengan hukum.

nangis

Netizen yang peduli melacak lokasi anak-anak dan melaporkan kekerasan tersebut kepada pihak berwenang, yang segera menanggapi. Dan pada pukul 9 pagi 23 Oktober lalu, anak-anak tersebut dilaporkan berhasil diselamatkan, dan sekarang berada di bawah perlindungan Kepala Polisi Ruel Lumiguid dari Stasiun 8, PNP General Santos City.

Telah terungkap di beberapa posting Facebook bahwa nama ayah adalah Jeff Udasan, yang telah ditangkap atas kejahatannya.

anak

Sumber: Viral4Real

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help