TribunJambi/

Otomotif

Xpander Dibuat untuk Menggebrak Pangsa Pasar

Mobil yang mengusung konsep perpaduan antara MPV dan SUV dengan mesin 1500 cc dibuat untuk menggebrak pangsa pasar.

Xpander Dibuat untuk Menggebrak Pangsa Pasar
Mitsubishi Expander.(KompasOtomotif-Donny Apriliananda) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mobil yang mengusung konsep perpaduan antara MPV dan SUV dengan mesin 1500 cc dibuat untuk menggebrak pangsa pasar.

"Kita menggebrak kompetitor yang setara seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, dan B-RV," kata Promotion Department Mitsubishi PT Kerinci Permata Motor, Iam. Senin (30/10).

Namun saat ini, dikatakan Iam pemesanan  terhadap Mitsubishi Xpander tersebut konsumen kebanyakan menggantikan unit mobil yang lamanya menjadi baru ketimbang menambah atau membeli unit mobil baru untuk dirumahnya.

"Konsumen yang memesan kebanyakan yang telah berkeluarga dan dari kalangan menengah keatas," katanya.

Iam menjelaskam konsumen yang menginginkan mobil yang memiliki tampilan lebih bergaya dan berkelas tersebut harus bersabar dikarenakan mobil ini harus di indent terlebih dahulu.

"Stok mobil Mitsubishi Xpander belum ada di Jambi, jadi konsumen yang menginginkan harus mengisi surat pemesanan kendaraan (SPK) terlebih dahulu baru di indent mobilnya," ujarnya.

Ia menambahkan untuk harga Mitsubishi Xpander yang mempunyai transmisi manual dan automatic ini  mulai dari Rp 197 juta tipe GLX (4x2) paling rendah hingga Rp 254 juta tipe Ultimate yang paling tinggi." ada beberap varian mobil yaitu merah, hitam, putih, silver, dan gray, untuk pembelian Mitsubishi Xpander warna putih harga ditambah Rp 1,5 juta," tutupnya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help