TribunJambi/

Otomotif

Launching 25 Agustus Lalu, Mitsubishi Expander Telah Dipesan 300 Unit

Mitsubishi Xpander yang telah dilaunching 25 Agustus 2017 lalu, membawa pengaruh positif bagi konsumen yang ada di Jambi.

Launching 25 Agustus Lalu, Mitsubishi Expander Telah Dipesan 300 Unit
ist
Sejak diluncurkan oleh Mitsubishi Motors pada GIIAS 2017 Agustus lalu Xpander telah mencuri perhatian banyak orang. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mitsubishi Xpander yang telah dilaunching 25 Agustus 2017 lalu, membawa pengaruh positif bagi konsumen yang ada di Jambi. 

"Penjualan Mitsubishi semakin hari kian bertambah. Minat masyarakat yang  sangat tinggi ini terbukti dengan baru sekitar dua bulan mobil ini di-launching namun telah dipesan kurang lebih sebanyak 300 unit di Provinsi Jambi," kata Promotion Department Mitsubishi PT Kerinci Permata Motor," Iam. Senin (30/10).

Ia menjelaskan, penjualan kelesuruhan berkisar 300 unitan, untuk penjualan PT Kerinci Permata Motor dan berkisar  160 unit mobil selebihnya penjualan dilakukan  oleh PT Suka Fajar.

Ia mengatakan konsumen yang menginginkan Mitsubishi Xpander tersebut dikarenakan konsep tampilan depan yang sama persis dengan Mobil Mitsubishi Pajero Sport.

"Konsumen telah tertarik,  pertama sekali melihat dari tampilan Exterior mobil ini seperti baby Pajero Sport," katanya.

Menurutnya, konsumen yang tertarik terhadap Mitsubishi Xpander tak hanya dari exteriornya saja, akan tetapi juga dari interior yang luas dan nyaman ditambah dengan ruang bagasi yang lapang.

"Tata letak interior yang disesuaikan ini agar menyediakan banyak ruang untuk barang serta memberikan jarak kepala yang cukup dan akses mudah menuju baris ketiga untuk penumpang," jelasnya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help