Ini Penyebab Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal

Aktor drama Korea Selatan Kim Joo Hyuk (45) tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Seoul, Senin (30/10/2017).

Ini Penyebab Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal
Kim Joo Hyuk

TRIBUNJAMBI.COM - Aktor drama Korea Selatan Kim Joo Hyuk (45) tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Seoul, Senin (30/10/2017).

Kecelakaan itu terjadi di kawasan Samseong-dong, bagian selatan Seoul, pada sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Menurut keterangan kepolisian Gangnam, Joo Hyuk dalam perjalanan pulang. Ia mengendarai sebuah mobil SUV dan bertabrakan dengan sebuah mobil lain.

"Mobilnya kemudian menabrak tembok dekat iPark Mall di Samseong-dong. Benturan itu menyebabkan mobil Joo Hyuk terbalik dan terbakar," kata polisi.

Mobil yang dikemudikan aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar akibat sebuah kecelakaan di Seoul, Senin (30/10/2017).(Koreaboo)
Mobil yang dikemudikan aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar akibat sebuah kecelakaan di Seoul, Senin (30/10/2017).(Koreaboo) ()

Kim Joo Hyuk dilarikan ke rumah sakit terdekat, Konkuk University Hospital. Namun ia dinyatakan meninggal sesampai di rumah sakit, yakni pada pukul 19.10 waktu setempat.

Pria kelahiran 3 Oktober 1972 itu diketahui sedang menjalin cinta dengan aktris Lee Yoo Young. Hubungan mereka baru diketahui publik sekitar Desember 2016.

Dalam sebuah wawancara pada Februari 2017, Kim Joo Hyuk mengaku berniat menikah dengan sang kekasih pada akhir tahun 2017.

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young (Koreaboo)
Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young (Koreaboo) ()

Kim Joo Hyuk terkenal berkat aktingnya dalam film Confidential Assignment. Aktingnya dalam film itu menuai pujian bahkan memberinya gelar Aktor Pendukung Terbaik dalam Seoul Awards pada 27 Oktober 2017.

Di luar Korea Selatan dan generasi muda Korea, Kim Joo Hyuk dikenal sebagai "calon suami Duk Sun" dalam drama kondang Reply 1988.

Selain itu ia juga sangat dikenal dengan membintangi program variety show "2 Days 1 Night".

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved