TribunJambi/

Brio Satya dan Mobilio Terlaris, Honda Wiltop Jambi Tawarkan DP Ringan untuk Menarik Minat Pembeli

Showroom yang ada di Kota Jambi menawarkan DP ringan dalam upaya terus menarik minat lebih konsumen dalam membeli mobil.

Brio Satya dan Mobilio Terlaris, Honda Wiltop Jambi Tawarkan DP Ringan untuk Menarik Minat Pembeli
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Showroom yang ada di Kota Jambi menawarkan DP ringan dalam upaya terus menarik minat lebih konsumen dalam membeli mobil. 

"Saat ini program yang kita tonjolkan kepada konsumen satu diantara memberika DP ringan untuk masing masing produk kita, DP tersebut mulai dar belasan juta rupiah," kata Sales Coordinator Honda Wiltop Jambi, Jasan. Senin (30/10).

Jasan mengatakan, mobil paling laris dalam penjualan Honda yaitu tipe Brio Satya dan Mobilio tipe S.

Dengan harga yang ditawarkan untuk Brio Satya sebesar Rp 141 juta dan Mobilio tipe s sebesar Rp 201 juta.

Sedangkan tipe Hr-v sebesar Rp 282 jutaan, Br-v Rp 245 jutaan, Cr-v Rp 442 jutaan dan New Honda Jazz MMC Rp 243 juta.

Ia menjelaskan Mobilio tipe S dan Brio Satya segmennya lebih mengarah kemasyarakat ekonomi menengah, "ini cocok untuk orang yang baru pertama kali membeli mobil," katanya.

Selain itu menurutnya alasan konsumen memilih jenis mobil brio dan mobilio karena segmen brio satya masuk pasar menengah kebawah dengan harga terjangkau sedangkan mobilio tipe s karen tipe ini mengarah khusus mobil keluarga dengan kapasitas penumpang tujuh hingga delapan orang.

"Tipe pembeli yang ada di Jambi mereka mencari mobil yang banyak muatnya sehingga bisa dipakai kemana saya baik itu liburan hingga pulang kampung," katanya.

Dikatakan Jasan untuk yang membeli mobil di tempatnya kebanyakan kosumen mencari sesuai dengan kebutuhan pribadi atau keperluan untuk keluarga, "untuk keperluan operasional seperti kantoran/instansi tidak terlalu banyak yang membeli,"ujarnya.

Jasan mengatakan saat ini pembeli 70 persen kredit dan 20 persen pembelian cash. Pembelian tersebut dikatakannya baik konsumen dalam kota ataupun kabupaten berimbang.

"Di Bungo kita juga ada sub dealernya, jadi yang mengcover pembelian di kabupaten disana, seperti konsumen dari Bangko, Tebo dan Kerinci, jadi tidak perlu lagi datang ke dealer Jambi," jelasnya.

Jasan mengatakan, penjualan di Honda bisa mencapai tiga hingga empat unit per harinya dan mengalami peningkatan penjualan hingga 10 persen," dalam sebulan kalau penjualan full atau memenuhi target bisa 130 hingga 150 unit dalan sebulan untuk semua tipe mobil Honda," katanya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help