TribunJambi/

80 Persen Pembeli Berasal dari Kota Jambi, Hadiah Langsung Mampu Menarik Minat Konsumen

Toyota Agung Sipin Jambi memberikan DP ringan untuk marik minat konsumen dalan membeli kendaraan roda empat.

80 Persen Pembeli Berasal dari Kota Jambi, Hadiah Langsung Mampu Menarik Minat Konsumen
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toyota Agung Sipin Jambi memberikan DP ringan untuk marik minat konsumen dalan membeli kendaraan roda empat.

Branch Learning Ambassador Toyota Agung Sipin Jambi, Junny, Senin (30/10) mengatakan, dalam pemasarannya untuk menarik konsumen dikatakan Junny pihaknya memberikan DP ringan dimulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 13 jutaan.

"Kita beberapa minggu lalu mengadakan showroom event, untuk pembelian mobil di bulan ini konsumen akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, program ini satu diantara faktor yang menarik minat konsumen dalan membeli,"ujarnya.

Untuk Toyota mobil yang paling laris penjualannya saat ini dikatakan Junny yaitu tipe Agya, Avanza dan Calya.

Dijelaskan Junny untuk tipe Agya segmen konsumen yang baru mempunyai mobil atau yang pertama kali baru membeli mobil sedangkan untuk Avanza dan Calya konsumen yang telah mempunyai mobil yang ingin menambah atau memperbarui tipe sebelumnya.

"Kebanyakan yang mencari dengan harga terjangkau plus mobil dengan tipe banyak muat penumpang," katanya.

Juny mengatakan, untuk saat ini umumnya konsumen melalukan pembelian dalam bentuk kredit dibandingkan cash dengan harga untuk Avanza dimulai dari Rp 195 jutaan hingga Rp 244 jutaan.

Untuk tipe Agya dimulai dari harga Rp 132 jutaan hingga Rp 157 jutaan sedangkan tipe Calya Rp 140 jutaan hingga Rp 160 jutaan.

Dijelaskannya, konsumen di tempatnya kebanyakan mecari mobil untuk keperluan pribadi dibandingkan perusahaan dengan persentase 70 persen pribadi/keluarga dan 30 persen perusahaan.

Dikatakannya pemesan 5 hingga 6 unit dalam sehari dan yang membeli dikatakan Junny didominasi konsumen Kota Jambi dan saat ini mengalami peningkatan penjualan 10 hingga 20 persen.

"Konsumen asal daerah membeli pada waktu tertentu seperti weekend, sekalian juga mereka services dengan perbandingan 80 persen pembeli asal kota dan 20 persen dari daerah Jambi,"jelasnya.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help