TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Gosip Seleb

Ternyata Lorde Itu Nama Samaran, Lho. Berikut 7 Musisi Dunia dengan Nama Aslinya

Musisi pake nama panggung itu udah biasa. Tapi kalo nama panggungnya beda banget sama nama asli mereka? Wah, pastinya bikin penasaran.

Ternyata Lorde Itu Nama Samaran, Lho. Berikut 7 Musisi Dunia dengan Nama Aslinya
Ella Marija Lani Yelich-O'Connor alias Lorde 

TRIBUNJAMBI/COM - Musisi pake nama panggung itu udah biasa. Tapi kalo nama panggungnya beda banget sama nama asli mereka? Wah, pastinya bikin penasaran. Kok bisa, nama udah bagus-bagus tapi malah di-shrink jadi cuma satu kata?

Well, namanya dunia hiburan, apapun tentu bisa dilakukan. Termasuk nyari nama panggung se-catchy mungkin biar sosoknya gampang diingat sama audience.

Meskipun nama lengkap mereka jarang banget disebut media, tapi HAI cukup penasaran. Makanya, kami langsung mencari nama lengkap para musisi terkenal dunia, dan ini dia 10 di antaranya.

Pokoknya pada beda banget, ternyata ini nama asli para musisi dunia waktu lahir. Coba tengok nama panjangnya Lorde, deh. Panjang banget, asli.

Menurut kamu, bagusan nama aslinya, atau nama bekennya?

Yuk lah, disimak aja, dulu.

1. Katheryn Elizabeth Hudson

KHATERINE
Katheryn Elizabeth Hudson alias Katy Perry

2. Farrokh Bulsara

FRED
Farrokh Bulsara alias Freddie Mercury

3. Steven Tallarico

STEVEN
Steven Tallarico alias Steven Tyler

4. Robert Allen Zimmerman

ROBERT
Robert Allen Zimmerman alias Bob Dylan
Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help