Kasus Pembunuhan

SADIS - Bayi 13 Bulan Ini Diperkosa dan Dibunuh Pacar Ibunya, Pelaku Terdeteksi di Sosmed

Seorang pria telah ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia satu tahun, setelah tiga minggu

SADIS - Bayi 13 Bulan Ini Diperkosa dan Dibunuh Pacar Ibunya, Pelaku Terdeteksi di Sosmed
Justice for Baby Sereniti
Sereniti Jazzlyn-Sky Blankenship-Sutley ditemukan tidak responsif oleh ibunya, 22 tahun. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria telah ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia satu tahun, setelah tiga minggu menghilang.

Joshua Gurto, 37, ditangkap setelah dikenali oleh seorang petugas polisi setelah sebuah unggahan di media sosial ditujukan untuk melacaknya.

Dia dituduh memperkosa Sereniti Jazzlyn-Sky Blankenship-Sutley 13 bulan, anak perempuan pacarnya, pada tanggal 7 Oktober di rumahnya di Conneaut, Ohio.

Polisi Ohio mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut meninggal akibat trauma tumpul di kepala dan tubuhnya.

Gunto berkencan dengan ibu si anak, Kelsie, pada waktu itu dan polisi memastikan bahwa dia tidak menghadapi tuduhan apapun.

Setelah diinterogasi, segera setelah kematian bayi, dia terus menghilang dan menghabiskan waktu berminggu-minggu bersembunyi di hutan.

JOSHUA
Joshua Gurto melarikan diri selama tiga minggu (Polisi Ohio)

Dia terlihat minggu lalu di CCTV di Pennsylvania setelah melakukan halangan-hiking.

Dia akhirnya ditangkap oleh seorang petugas polisi sejauh 120 mil dari tempat Sereniti meninggal di Franklin Lakes. Petugas tersebut mengenalinya dari gambar yang diedarkan di media sosial oleh pasukan polisi.

Dia memintanya untuk mengidentifikasi dirinya dan, seperti dilansir WKYC, Gurto mengakui identitasnya dan ditahan tanpa perlawanan.

Polisi menggeledah ranselnya dan menemukan beberapa peta, termasuk salah satu dari New Jersey dan salah satu Pennsylvania, serta sebuah tenda dan pisau.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved