Liga 1

Tak Disangka, Sylvano Comvalius Punya Utang pada Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Ternyata Mereka

Penyerang Bali United sekaligus top scorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius, ternyata punya hubungan khusus dengan pelatih

Tak Disangka, Sylvano Comvalius Punya Utang pada Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Ternyata Mereka
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Bali United sekaligus top scorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius, ternyata punya hubungan khusus dengan pelatih futsal timnas Indonesia, Victor Hermans.

 Keduanya ternyata saling mengenal karena mereka sama-sama sempat berkarier di dua dunia cabang olahraga yang berbeda di Malta pada tahun 2009.

Sylvano Comvalius dua tahun berkarier di Liga Malta bersama klub Hamrun Spartans dan Birkirkara pada 2008-2010.

Sementara Vic Hermans, sapaan akrab pelatih futsal timnas Indonesia, sempat menjadi pelatih futsal timnas Malta dalam waktu yang singkat pada tahun 2009.

Bisa dibilang, Vic Hermans adalah personal trainer Sylvano Comvalius saat keduanya sama-sama berkarier di Malta.

(Meski tak diketahui bagaimana keduanya bertemu, dua pria asal Belanda itu sama-sama sedang mencari nafkah di sebuah negara kecil bernama Malta pada saat itu.

Uniknya, keduanya saling tak menyadari bahwa mereka saat ini sama-sama sedang melanjutkan kariernya di Indonesia sejak awal.

Adalah Vic Hermans yang pertama kali menyadari kehadiran sosok Sylavno Comvalius di Indonesia saat tak sengaja melihat pertandingan Bali United yang disiarkan televisi swasta nasional.

Saat itu Vic Hermans menyaksikan laga pekan ke-18 Liga 1 antara tuan rumah Persipura Jayapura kontra Bali United yang diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, pada 9 Agustus 2017.

Merasa familiar dengan wajah Sylvano Comvalius, Vic Hermans pun menanyakan kepada salah seorang wartawan olahraga yang dikenalnya soal sosok penyerang Bali United itu.

Halaman
123
Editor: fifi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved