TribunJambi/

VIDEO

GALERI FOTO: Beginikah Potret Kids Jaman Now? Netizen: Mas, Tolong Hapus Videonya

Potret anak-anak zaman sekarang, yang dinilai melenceng dari usianya menjadi fenomena yang dikhawatirkan

GALERI FOTO: Beginikah Potret Kids Jaman Now? Netizen: Mas, Tolong Hapus Videonya
Facebook/Eris Riswandi

TRIBUNJAMBI.COM - Potret anak-anak zaman sekarang, yang dinilai melenceng dari usianya  menjadi fenomena yang dikhawatirkan berefek tidak baik pada anak-anak tersebut. Mulai dari pergaulan, bahasa yang digunakan serta mengonsumsi produk yang tidak pantas untuk usia mereka.

Fenomena yang kemudian diberi sebutan sebagai kids jaman now menujukkan banyak fenomena potret prilaku anak-anak yang melenceng tersebut. Tentu saja, potret tersebut diharapkan menjadi bahan evaluasi bagi masyarakat umumnya dan keluarga khusunya untuk tugas menjaga dan mendidik anak-anak/saudara mereka.

Akun Eris Riswandi di Facebook mengunggah video anak-anak berpakaian sekolah dasar dengan anteng dan bergantian mengisap vapor layaknya orang dewasa. Diduga video itu direkam oleh rekannya sendiri di lingkungan sekolah, dan kemudian bocor ke publik.

22102017_ISAP VAPOR
(Facebook/Eris Riswandi)

"Kids jaman now ????" Komentar Eris pada unggahannya. Disebutkan lokasinya di Trenggalek dengan pemilik video: Anto Reog

Video yang diunggah Sabtu (21/10) sekitar pukul 20.00 WIB telah dibagikan hingga 6.778 kali dan ratusan komentar bernada miris. Ada juga yang meminta agar video itu dihapus saja, namun Eris menyampaikan maaf jika video itu mengganggu.

"Tetapi terkladang tetapi kadang kita tidak perlu menutupi sebuah kasus, agar kita semua bisa melihat kenyataan di lapangan seperti apa, agar para orang tua bisa lebih ketat terhadap buah hatinya. Jangan sampai lengah," pesannya.\

22102017_ISAP VAPOR
(Facebook/Eris Riswandi)

Berikut komentar-komentarnya:

Dvita Ratna Sari: Mas Eris Riswandi apakah bisa video ini dihapus,,sy sebagai org tua yg punya anak SD merasa kasihan utk masa depannya,,disitu tdk ada anak saya tapi sy merasa iba krn bukan tindakan asusila atau kekerasan,,.mereka tdk tau bahaya vape atau kerugian menggunakan vape,,klu mereka tau tdk mungkin mereka akan melakukan video dan menguploadnya..
Jadi mohon mas Eris utk menghapus postingan tersebut saja..Terimakasih

Novie Kilala: Pelajaran untuk orang tua, agar selalu mengawasi anaknya, sedih.. Masih kecil udah seperti ini

John Raider: Biar sebagai pembelajaran untuk semua orang tua...biar lebih memahami tentang perilaku anak nya...karena sekarang guru sebatas mengajar supaya pandai...karena jika ada murid salah dalam perilaku beliau tidak berani menegur berlebihan apa lagi mencubit...karena jika orang tua tidak terima...takut masuk ranah pidana...jd jngn salahkan guru.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help