TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Pengasuh Dorong Bayi 2 Tahun Saat Mobil Berkecepatan Tinggi Melesat. Begini Respon Ortunya

Meninggalkan anak dengan pengasuh atau pengasuh bayi bisa sangat sulit bagi orang tua, karena mereka tidak tahu seberapa baik

VIDEO: Pengasuh Dorong Bayi 2 Tahun Saat Mobil Berkecepatan Tinggi Melesat. Begini Respon Ortunya
Net
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Meninggalkan anak dengan pengasuh atau pengasuh bayi bisa sangat sulit bagi orang tua, karena mereka tidak tahu seberapa baik anak mereka diperhatikan saat mereka tidak ada.

"Sebagai seorang ibu, Anda memberi anak Anda kepada orang lain ... harapan dan impian Anda adalah bahwa mereka akan memperlakukan anak Anda seperti kebiasaan mereka sendiri," kata seorang ibu yang berdomisili di California, Courtney Davis. Tapi baru-baru ini, Davis dan suaminya, Bill Wolkoff, menemukan fakta pengasuh lama mereka bukan hanya pengasuh yang penuh kasih tapi juga sangat berani dan protektif.

Maret lalu, Caroline Maurer membawa Fox berusia 2 tahun, yang sejak berumur empat bulan terus terkurung di dalam rumah, untuk berjalan-jalan di sekitar blok dari rumahnya.

pengasuh

Saat mereka mulai melintasi persimpangan yang kosong, sebuah mobil melesat tanpa ada tanda- tanda berhenti dan menuju langsung ke arah Fox.

"Itu akan menjadi kecelakaan karena dia di depan saya. Jadi, saat mobil dinyalakan, saya berteriak, 'Berhenti! Berhenti! dan mendorongnya sekuat tenaga untuk menyingkirkannya, "kata Maurer, yang mengorbankan dirinya sendiri dengan melompat ke jalan.

"Mobil itu datang dan menghancurkan tangan saya, bumper depan dan saya terlempar beberapa meter, saya tidak tahu lagi," kata Maurer tentang momen traumatis yang menimpanya.

pengasuh

"Fox dalam kereta, dan aku tidak bisa mengeluarkannya karena tanganku hancur dan aku di tanah."

Maurier dilarikan ke rumah sakit tempat dokter mengatakan tulang di lengan, pergelangan tangannya, dan tangannya patah.

Karena keberaniannya, Fox secara ajaib lolos dengan hanya beberapa goresan dan memar.

orangtua

"Salah satu paramedis di tempat kejadian mengatakan kepada saya bahwa Caroline telah menyelamatkan nyawa Fox," Davis dan Wolkoff menulis di halaman YouCaring yang mereka buat untuk mengumpulkan uang bagi Maurier karena dia tidak dapat bekerja atau pergi ke sekolah dan harus pergi ke tempat terapi fisik. Terapi karena tangannya mungkin tidak pernah sembuh total.

"Saya sangat berterima kasih padanya," kata Davis. "Saya pikir reaksi pertama saya adalah: Ia adalah keluarga kami seumur hidup," tambah Wolkoff. "Karena Caroline, yang terburuk tidak terjadi. Dia menyelamatkan hidupnya. "

Tonton keseluruhan video di bawah ini untuk melihat bagaimana reaksi orang tua anak itu ketika mereka menyadari apa yang dilakukan pengasuh mereka terhadap keluarga mereka.

bayi

Sumber:  lifedaily

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help