TribunJambi/

Memilih Tema Simpleandlow untuk Modifikasi Mobil Kesayangan

Hal terpenting sebelum memulai modifikasi adalah menentukan tema atau konsep. Saat pertama kali mencoba sesuatu hal baru

Memilih Tema Simpleandlow untuk Modifikasi Mobil Kesayangan
ist
Modif mobil 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hal terpenting sebelum memulai modifikasi adalah menentukan tema atau konsep. Saat pertama kali mencoba sesuatu hal baru terkadang semangat yang muncul sangat besar. Dalam hal modifikasi ini harus diwaspadai.

Jika terlalu bersemangat dan tidak ada konsep serta langkah-langkah yang jelas, anda bisa over budget dan menyesal dengan hasilnya karena dalam modifikasi ada banyak tema didalamnya. Mulai dari sporty, racing, elegan dan saat ini yang cukup ngetren ialah extreme style yakni merubah total bentuk mobil seperti dimensi yang berubah (lebih panjang/limosin) atau merubah tipe mobil, dari awalnya tipe sedan dimodifikasi menjadi SUV.

Modifikasi mobil
Modifikasi mobil (ist)

Satu diantara anggota club TVCI Chapter Jambi, Kun Pratama, lebih memilih tema simpleandlow untuk mobil kesayangannya. “saya cenderung ke simpleandlow sentuhan ceper dan audio. bagian yang saya rubah pertama velg racing, Audio, Cat body dan potong per biar ceper” ungkapnya kepada Tribun.

Modif mobil
Modif mobil (ist)

Untuk pemilihan mobil, ia lebih memilih mobil baru karena menurutnya mobil bekas sebagai bahan modifikasi kurang bergengsi. Terlebih modelnya sudah ketinggalan zaman. “Kalau mobil bekas dijadikan bahan modifikasi, pertimbangkan juga soal sejarah kendaraan, lalu kebiasaan mengemudi pemilik sebelumnya. Bisa saja kondisinya sudah jauh dari prima, apalagi jarak tempuh mobil bekas rata-rata sudah tinggi. Dan kemungkinan besar membutuhkan dana tak sedikit untuk rekondisi,” jelasnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help