TribunJambi/

Cek Endra Janji P2DK Jadi Sebesar Rp 500 juta

Bupati Sarolangun berjanji akan meningkatkan besaran dana Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun berjanji akan meningkatkan besaran dana Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK) yang semula dicadangkan Rp 200 juta per desa, akan dinaikkan dua kali lipat lebih.

"Kedepan alokasi dana P2DK akan kita naikkan menjadi 500 Juta," kata Cek Endra pada sambutannya saat acara sidang paripurna peringatan HUT Sarolangun ke 18,
di gedung DPRD Sarolangun, Rabu (18/10).

Sontak apa yang dikatakan Bupati Sarolangun ini pun mendapat tepuk tangan meriah dari peserta sidang. Cek Endra mengatakan, peningkatan dana P2DK ini ditujukan untuk mendorong peningkatan perekonomian desa.

Namun, dalam sidang paripurna Rabu kemarin ada sedikit yang mengganjal, pasalnya Gubernur Jambi Zumi Zola tidak bisa hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Sarolangun ke 18. Ia pun diwakili oleh Asisten I Bidang pemerintahan dan kesra Provinsi Jambi, Apani Saharudin.

Dalam sambutannya, Apani Saharudin, menyampaikan permintaan maaf dari Gubernur Jambi Zumi Zola, yang tidak bisa hadir pada paripurna HUT Sarolangun.

“Saya atas nama Pemprov Jambi, mohon maaf atas ketidak hadiran bapak gebernur, karena ada dinas lain," jelasya.

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help