TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Heboh Video Anies Baswedan Sebelum Pelantikan. Netter: Nggak Tau Sopan Santun

Jelang pelantikan, Anies Baswedan terlihat melakukan pemotretan di tempat penduduk, namun gayanya menjadi sorotan netizen dan

VIDEO: Heboh Video Anies Baswedan Sebelum Pelantikan. Netter: Nggak Tau Sopan Santun
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri) berjalan saat akan menjalani serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Senin (16/10/2017). Anies-Sandi resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang pelantikan, Anies Baswedan terlihat melakukan pemotretan di tempat penduduk, namun gayanya menjadi sorotan netizen dan menuai kritik dari warganet.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10/2017).

Jelang pelantikannya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memiliki banyak agenda.

Pada Kamis 12 Oktober lalu, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan telah mengikuti sesi pemotretan dengan pakaian dinas upacara (PDU) di salah satu tempat di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melansir dari salah satu media online, pada hari berikutnya Jumat 13 Oktober, Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan melakukan pemotretan di daerah Jatipadang, Pasar Minggu.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Anies tampak berada di daerah perkampungan warga.

Video pemotretan tersebut menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Pada kesempatan ini, ada momen ketika Anies disediakan tempat duduk yang nyaman oleh tuan rumah (pemilik warung) dan menggeser tisu bekas pakainya juga dibahas ramai netizen.

Netizen menyebut gaya Anies menyapa warga terlihat "nge-bossy" dan dianggap tidak memiliki sopan santun.

"Dilirikpun tak, apalagi mengucap terima kasih pada bapak yang angkat kursi dan menempatkannya persis di bawah pantat sang penguasa," komentar salah satu netter.

Halaman
12
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help