Relationship

Fenomena Selingkuh - 7 Alasan Pasangan Memaafkan Kekasihnya yang Selingkuh, Nomor 7 Bikin Nyahok!

Ditipu oleh pasangan adalah hal yang buruk, tapi tinggal bersamanya bahkan setelah mengetahui bahwa mereka melanggar kepercayaan

Fenomena Selingkuh - 7 Alasan Pasangan Memaafkan Kekasihnya yang Selingkuh, Nomor 7 Bikin Nyahok!
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Ditipu oleh pasangan adalah hal yang buruk, tapi tinggal bersamanya bahkan setelah mengetahui bahwa mereka melanggar kepercayaan Anda bahkan lebih buruk lagi.

Aneh tapi benar, banyak orang menemukan alasan untuk terus menjalin hubungan dengan orang yang tidak setia. Tujuh orang ini mengungkapkan mengapa mereka memberi kesempatan kedua kepada pasangan mereka, dan inilah yang harus mereka katakan:

1. "Suami saya menipu saya setelah 14 tahun menikah. Kami memiliki dua anak dan saya tetap bertahan hanya untuk memberi mereka asuhan normal. Tapi di suatu tempat, saya berkompromi dengan etika saya. Tapi jika nantinya saya yang berselingkuh di luar pernikahan, mungkin saya tidak menyesalinya."

2. "Kami memiliki seorang putra dan suami adalah satu-satunya anggota keluarga yang berpenghasilan. Aku tahu aku tidak akan bisa membesarkannya tanpanya. Jadi, saya tetap menjadi ibu setelah saya tahu tentang perbuatannya dan memutuskan untuk mandiri secara finansial. Saya akan meninggalkan dia pada hari saya mendapatkan pekerjaan."

3. "Terkadang orang berubah seiring waktu dan seseorang harus menerima apa adanya. Dalam kasus saya, saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa pacar saya. Aku tahu dia akan menyadari bahwa dia berada di jalur yang salah untuk beberapa lama, dan akan kembali padaku. Akhirnya, dia melakukannya dan hubungan kami semakin kuat. "

4. "Pacar saya menipu saya setelah menjalin hubungan dengan saya selama empat tahun. Kami memiliki masalah, seperti setiap pasangan lainnya, tapi tidak ada yang membenarkan kecurangannya. Dia minta maaf untuk itu dan saya tahu kita bisa membuat sesuatu bersama. Saya memberinya kesempatan lain dan kami menemukan kembali hubungan kami. kebersamaan kami kembali normal dan kami berencana untuk menikah dalam beberapa bulan mendatang. "

5. "Cinta sebenarnya buta. Saya begitu terikat dengan pacar saya sehingga saya bahkan lebih tertarik menjadi pacarnya yang kedua. Kemudian, dia menipu saya sekali lagi dan mulai menganggap saya begitu saja. Tinggal kembali bersamanya adalah keputusan terburuk yang pernah saya buat."

6. "Saya sangat mencintai pasangan saya dan bersedia melakukan apapun untuk membiarkan dia tetap dalam hubungan. Kami masih bersama tapi aku tidak mempercayainya seperti sebelumnya. Pikiran tentang dia selingkuh lagi membunuhku setiap hari, dan aku telah kehilangan ketenangan pikiran. Cinta pasti mengubah Anda sebagai pribadi; Anda berkompromi untuk hal-hal tanpa alasan logis."

7. "Saya cukup yakin bahwa gadis lain yang sebenarnya dia cintai, menipu dia-seperti dia pada saya! Saya tetap tenang selama sekitar delapan bulan. Saya menunggu hari ketika dia kembali kepada saya dan meminta maaf. Ketika dia benar-benar kembali, saya putus dengan dia. Itu balas dendam terbaik yang bisa saya ambil."

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help