TribunJambi/

Gosip Seleb

Sempat Dikira Hamil, Ternyata Begini Perjuangan Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 20 Kg

Di tengah prose cerainya dari David NOAH, penampilan Gracia Indri justru semakin cantik dan kurus. Ia berubah drastis hingga bikin pangling

Sempat Dikira Hamil, Ternyata Begini Perjuangan Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 20 Kg
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Gracia Indri 

TRIBUNJAMBI.COM - Di tengah prose cerainya dari David NOAH, penampilan Gracia Indri justru semakin cantik dan kurus. 

Ia berubah drastis hingga bikin pangling setelah sebelumnya sempat disangka seperti sedang hamil. 

Tak tanggung-tanggung, Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 Kg. 

Hal itu diungkapkannya seperti dilansir Nova dari Tribunnews ketika ditemui di acara launcing produk Martinez Professionel, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

"Kemarin berat badan aku tuh sempat 78 kg, itu kayak ibu-ibu yang hamil dan melahirkan segitu, sementara aku belum," ujar Gracia Indri.

"Sempat stres sih (dibilang kayak ibu hamil), makanya diet keras. Sekarang berat badan aku udah 58 kg, kondisinya sekarang lagi perawatan badan banget," lanjutnya.

GRACIA
Gracia Indri kini justru semakin cantik dan kurus ditengah proses cerainya.

Kakak Gisela Cindy itu mengaku proses mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya tak didapatnya secara instan.

"Saya enggak mau instan, dalam arti beberapa kali treatment udah kurus. Jadi prosesnya cukup lama. Olahraga, ya. Akupuntur, ya. Diet, ya," kata Gracia Indri.

Gracia Indri juga harus menjaga pola makannya dengan makan makanan sehat dan mengurangi mengonsumsi nasi putih.

"Enggak makan nasih putih lagi sekitar lima tahunan dan udah enggak makan daging merah," jelasnya.

"Intinya sih apa yang saya lakukan bisa menginspirasi orang-orang dan banyak teman-teman. Aku bngga dengan proses sekarang," tutur Gracia Indri.

Editor: fifi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help