TribunJambi/

VIDEO

Bayi 2 Tahun Hilang Saat Bermain, Siapa Sangka Dua Hewan Ini Menjaganya di Ladang Jagung

Banyak orang tua merasa khawatir membiarkan anjing mendekati anak kecil mereka, namun seorang anak di Minnesota masih hidup

Bayi 2 Tahun Hilang Saat Bermain, Siapa Sangka Dua Hewan Ini Menjaganya di Ladang Jagung
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak orang tua merasa khawatir membiarkan anjing mendekati anak kecil mereka, namun seorang anak di Minnesota masih hidup dan tidak terluka berkat dua anjing pelindung.

Anak laki-laki berusia 2 tahun itu telah bermain dengan saudara kandungnya di luar rumahnya, tapi ketika neneknya melihat mereka, anak itu hilang. Selama 30 menit berikutnya keluarga tersebut dengan panik mencari ke seluruh rumah dan daerah sekitarnya untuk mencarinya, dan kemudian meminta bantuan polisi.

Kepolisian Negara Bagian Minnesota mengirim dua K-9 dan sebuah helikopter dengan kamera inframerah, tapi sebelum mereka bisa menemukan anak laki-laki itu mereka mulai mendengar gonggongan. Polisi mengikuti suara itu, dan akhirnya, mereka menemukan anak laki-laki itu hilang di ladang jagung bersama dua anjing keluarga tepat di sebelahnya.

ladang jagung
Ladang jagung. Foto oleh Polisi Negara Bagian Minnesota

"Anjing itu seperti menjaga dan melindunginya," kata Sheriff's Lt. Kata Vic Weiss. Menurut polisi, anjing-anjing itu mengejar anak laki-laki itu saat dia berkeliaran, dan tidak pernah meninggalkannya sampai polisi menemukannya dan menyelamatkan mereka dari ladang jagung.

anjing
Anak laki-laki yang hilang dengan 2 anjing yang menjaganya terdeteksi dengan alat inframerah.

Tonton keseluruhan video di bawah ini untuk melihat apa yang dilihat polisi saat mereka akhirnya menemukan anak laki-laki itu:

Sumber: lifedaily

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help