TribunJambi/

Sebentar Lagi Jadi Keluarga Batak. Jokowi Bakal Sering ke Medan

Presiden RI Joko Widodo mengatakan, bakal semakin sering datang ke Sumatera Utara untuk memastikan bahwa semua

Sebentar Lagi Jadi Keluarga Batak. Jokowi Bakal Sering ke Medan
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait pernikahan anak keduanya Kahiyang Ayu di kediaman pribadi, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9). Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana Solo.(ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA) 

TRIBUNJAMBI.COM, MEDAN - Presiden RI Joko Widodo mengatakan, bakal semakin sering datang ke Sumatera Utara untuk memastikan bahwa semua infrastruktur dan proyek nasional yang ada di provinsi ini bisa rampung sesuai target.

"Banyak yang mau kita garap sehingga nanti akan saya akan sering datang ke Medan, ke Sumatera Utara," kata Jokowi saat memberikan kata sambutan di acara peresmian jalan tol Medan-Kualanamu-Seirampah dan Medan-Binjai, Jumat (13/10/2017).

Namun, Jokowi menekankan, tujuannya semakin sering datang ke Sumatera Utara bukan hanya melulu urusan pekerjaan.

"Sebentar lagi kan saya jadi keluarga besar Batak. Sudah tahu semuanya, kan?" ucapnya sambil tersenyum diikuti riuh hadirin.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sumut dalam rangka meninjau korban erupsi Gunung Sinabung di Desa Siosar, Kabupaten Karo, meresmikan proyek nasional yaitu dua jalan tol, dan membagikan sertifikat tanah kepada warga Kabupaten Deliserdang.

Malam ini, Jokowi dan istri akan datang ke Bukit Hijau Regency di dalam Kompleks Taman Setiabudi Medan, tempat kediaman calon besannya. Keduanya datang untuk meninjau persiapan pesta pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Inge Amalia Nasution, kakak kandung Bobby, yang dikonfirmasi via ponselnya menjawab dirinya tidak bersedia memberikan keterangan apapun dengan alasan sangat sibuk. Pertanyaan yang dikirim lewat pesan singkat, tidak ada yang dibalasnya.

Sementara itu, petugas keamanan Kompleks Bukit Hijau Regency yang berjaga di pintu masuk melarang wartawan masuk untuk meliput. Kebetulan, perumahan besan Jokowi ini adalah perumahan elite yang terjaga privasinya.

Sebelumnya, pihak keluarga menyatakan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution sudah 90 persen. Rencananya, sepekan sebelum acara 'ngunduh mantu' di Medan, keluarga Bobby akan melakukan gladi bersih di rumah mereka di Bukit Hijau Regency.

Bobby merupakan putra dari pasangan Almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PTPN IV dan Ade Hanifah Siregar. Erwin meninggal dunia pada 18 Januari 2017.

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help