TribunJambi/

Perjalanan Seks ke Pulau - Astaga! Ada Wanita Juga yang Booking, Bintang Pop Inggris dan Amerika

Bintang pop Inggris yang telah memiliki banyak hits telah memesan paket 'perjalanan seks ke pulau', yang memberikan layanan 'seks tak terbatas'

Perjalanan Seks ke Pulau - Astaga! Ada Wanita Juga yang Booking, Bintang Pop Inggris dan Amerika
Wisata pulau seks di Kolombia menawarkan antara lain berlayar dengan kapal pesiar bersama belasan wanita muda.(CEN/Sexisland.co) 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang pop Inggris yang telah memiliki banyak hits telah memesan paket 'perjalanan seks ke pulau', yang memberikan layanan 'seks tak terbatas'

Seorang bintang pop Inggris ternama adalah salah satu wisatawan yang memesan liburan seks dan obat-obatan yang kontroversial di sebuah pulau pesta tropis, tempat para tamu bisa bermain dengan 16 gadis sekaligus, ujar pihak penyelenggara, Jumat (13/10).

Penyanyi yang dirahasiakan namanya ini, telah melahirkan banyak hit terkenal, membayar harga £ 3.100 untuk tiket ke pesta seks empat hari yang menyediakan 60 pelacur kelas tinggi yang siap untuk layanan "seks tak terbatas".

Penyanyi pop Amerika 'mainstream' terkenal lainnya juga akan menjalani liburan "ramah narkoba" yang diberi peringkat X bulan depan di sebuah pulau Karibia yang tidak diungkapkan, klaim kelompok penyelenggara.

Mereka akan termasuk di antara 23 tamu dari seluruh dunia yang telah mengambil tiket ke "pengalaman pulau seks" karena ada beberapa video promosi yang menjanjikan kebahagiaan erotis selama beberapa hari, dari 24-27 November.

Para turis termasuk pria dari Inggris, AS, Kanada, Dubai, Prancis dan Australia, menurut juru bicara Good Girls Company, yang mempromosikan acara tersebut.

wanita
Sebuah video iklan dengan X-rated pada liburan menunjukkan seorang pria berkerumun dengan wanita berpakaian bikini di kapal pesiar (Gambar: CEN / Sexisland.co)
pulau
Perusahaan di balik liburan mengatakan setiap klien akan mendapatkan vila mereka sendiri (Image: CEN / Sexisland.co)

Video operator tur tersebut menampilkan puluhan model berpakaian bikini yang berkilau di atas kapal, sementara sebuah caption di layar menawarkan: "Disediakan seks tanpa batas."

Liburan juga diberi label "obat bius" dengan gambar seorang pria yang sedang dibelai di kamar tidur oleh beberapa gadis di tengah awan asap.

Pada hari kedua, para penumpang liburan akan memiliki waktu setengah jam dengan 16 wanita sekaligus, menurut video tersebut. Sementara 'kejutan seksual' juga diiklankan, di atas sebuah adegan yang menunjukkan seorang pria tiba di kamarnya untuk menemukan empat wanita telanjang yang berbaring telungkup, berada di tempat tidurnya.

Liburan seks telah menyebabkan kegemparan di Kolombia, adapun mucikari ilegal, dengan pihak berwenang berjanji untuk menghentikannya agar tidak terus berlanjut, dan untuk mendeportasi turis yang masuk ke negara tersebut untuk ikut serta.

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help