TribunJambi/

NGERI! Awalnya Bercanda, Tiba-tiba Ikan yang Terpancing Melompat ke Tenggorokan Pria Ini

Nelayan berusia 28 tahun itu meletakkan ikan yang berhasil dipancingnya ke mulutnya yang terbuka, tiba-tiba ikan itu masuk

NGERI! Awalnya Bercanda, Tiba-tiba Ikan yang Terpancing Melompat ke Tenggorokan Pria Ini
Facebook

TRIBUNJAMBI.COM - Nelayan berusia 28 tahun itu meletakkan ikan yang berhasil  dipancingnya ke mulutnya yang terbuka, tiba-tiba ikan itu masuk ke mulutnya dan tertahan di tenggorokannya.  selanjutnya ia terkena serangan jantung.

Jika tersedak dan mungkin nyawanya tak tertolong setelah ikan jenis dover 'melompat' ke tenggorokannya. Sam Quilliam, seorang nelayan yang brilian, telah dengan bangga menunjukkan hasil tangkapan di laman Facebook yang menyebabkannya hampir meninggal pekan lalu dalam sebuah kecelakaan aneh.

Sam Quilliam mengalami serangan jantung, saat ikan tersebut tersandung di tenggorokannya. Sam bercanda dengan teman-temannya setelah menangkap ikan kecil itu saat ia menggeliat keluar dari kaitannya dan ke tenggorokannya.

ikan

Ibunya, Christina, berkata: "Sam masih terguncang sejak minggu lalu karena Anda dapat membayangkannya sehingga dia tidak ingin membicarakannya saat ini. Syukurlah dia masih bisa mengatasinya.

"Itu adalah pengalaman yang menakutkan, dia hampir meninggal."

Pria berusia 28 tahun itu telah menahannya di atas mulutnya yang terbuka sebagai lelucon saat jatuh dan tersandung di tenggorokannya.

ikan

Sam sedang memancing di Dermaga Boscombe di Bournemouth, saat satu-satunya jambul Dover berukuran enam inci yang ia tangkap melompat ke tenggorokannya

Hal ini menyebabkan dia mengalami serangan jantung, dengan jantungnya berhenti selama tiga menit, setelah lelucon di Dermaga Boscombe benar-benar salah.

Setelah enam kali mencoba untuk bantuan petugas medis, ikan yang berhasil diangkat dan membuatnya bisa bernafas lagi.

mancing

Penghobi memancing ini termasuk dalam Boscombe Pier Sea Anglers Club dan sebelumnya telah memajang foto dirinya berpose dengan berbagai ikan.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help