TribunJambi/

Bandara Corner - Ketinggalan Jam Tangan di Bandara

Banyak penumpang yang memberikan kritik dan saran ataupun pengaduan ke Bandara Sultan Thaha terkait ketinggalan

Bandara Corner - Ketinggalan Jam Tangan di Bandara
Banyak keluhan masyarakat ke pihak bandara, terutama tentang ketinggalan barang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Banyak penumpang yang memberikan kritik dan saran ataupun pengaduan ke Bandara Sultan Thaha terkait ketinggalan barang bawaan.

Menurut Manager Operasional Bandara Sultan Thaha Jambi, Indra Gunawan, saat ini pengaduan yang paling sering terjadi yaitu ketiggalan barang bawaan. “Pengaduan kekami memang yang paling banyak dari ketinggalan barang bawaan,” katanya.

Menurutnya untuk Kritik dan saran saat ini terkait bandara bisa lewat media sosial Twitter dan CS. Selain itu bagi pelapor ketinggalan barang yang sudah ditemukan pihak bandara, dapat diambil di posko avsec dg menunjukkan bukti kepemilikan barang dan identitas.

Biasanya, barang yang tidak ditemukan ada beberapa faktor diantaranya, Informasinya kurang jelas, dan juga waktu melapor sudah terlalu lama. “Adapula yang sudah ditemukan tapi tidak diambil hingga saat ini, sejak bulan Maret karena memang yang bersangkutan masih dijakarta,” ungkapnya.

Selain itu terkadang juga ada barang yang tertinggal di toilet. “Tapi yang paling sering tertinggal di area pemeriksaan keamanan, dan juga yang paling sering ketinggalan itu jam tangan,” jelasnya.

Ia menghimbau kepada penumpang, agar tiba di Bandara 1 stau 2 jam sebelum keberangkatan, sehingga tidak terburu-buru dalam proses penerbangan. “Dan juga himbauan untuk membawa barang bawaan seperlunya pada saat melakukan penerbangan,” katanya.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help