TribunJambi/

Viral PNS Jambi Lawan Polisi: Kalian Mau Nyari Duit ya Nyetop-nyetop Saya?

Video viral itu tentang dia melawan dan berteriak-teriak saat dirazia polisi. Video diposting di akun fanpage Viral Polisi

Viral PNS Jambi Lawan Polisi: Kalian Mau Nyari Duit ya Nyetop-nyetop Saya?
KOLASE TRIBUN JAMBI
PNS dan polisi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kelakuan seorang perempuan berinisial NV, yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Jambi, sedang menjadi viral.

Video viral itu tentang dia melawan dan berteriak-teriak saat dirazia polisi. Video itu di antaranya diposting di akun fanpage Viral Polisi.

Video NV diupload di fanpage itu pada Rabu (11/10/2017) petang. Sejak diupload, hingga Kamis (12/10/2017) video itu sudah ditontonn 41 ribu kali.

Dituliskan keterangan di fanpage sebagai berikut;

Nih ada lagi PNS di Jambi Viral di Medsos....
Kejadian tadi pagi Selasa tgl 10/10 sekitar jam 09.00 Wib di depan Taman Makam Pahlawan Jambi.
PNS yang mengaku Sdri. N*v* ini menggunakan toyota Rush warna hitam dengan nopol BH 19*9 LY tidak mau berhenti melawan Polisi yg sedang melaksanakan tugas sampe sengaja menyerempet Polisi sampai terjatuh dan mengakibatkan memar di tangan dan kaki serta mengatakan "NGAPO KAU NYETOP-NYETOP KAMI, POLISI BUNTU YO,B**I POLISI, POLISI AN**NG"
Sekarang mobil dan pengendara tsb diamankan di Polresta Jambi utk diproses karena perbuatannya melawan petugas dan melawan hukum karena telah dilaporkan ke SPKT Polresta Jambi.
Silahkan kasih komentar & share biar malu itu oknum PNS,
sesama abdi negara di Republik Indonesia harusnya saling menghargai tugasnya masing-masing.

Orang yang mendokumentasikannya diduga seorang polisi. Sembari merekam, terdengar suara dia yang mengulangi kata-kata yang diucapkan PNS itu.

"Kalian mau nyari duit ya nyetop-nyetop saja. buntu ya. Aduh, PNS yang Terhormat Ini," kata pria yang mendokumentasikannya.

Video itu mendapat tanggapan beragam dari netizen, namun rerata yang menyalahkan perempuan PNS itu.

Abid Adzmal Zizan: Kasih tindakan tegas pak,,,

Aria Samudra: Mungkin sedang stress

Nengah Ldl: baru bawa mobil kayak gitu aja pns itu belagu. Itu sudah menghina dan merendahkan martabat polisi.
lanjutkan saja kasusnya gak sadar dia jadi pns kalau tanpa skck dari kepolisian apakah dia bisa jadi PNS

Arwah Tamtama: Hancur mulutnya kalo saya dibilang Polisi A****G.

Imbaz Zjayfi: Tidak cukup dg minta maaf sudah melecehkan aparkum, sdgkan dia PNS yg tentunya mendukung tugas aparat lainnya. Polisi itu orgs yg kuat, yg sama kuatnya dg tempat PNS itu mengabdi dan karena itu jika dia tdk mentang2 dan/atau mmg dasar sudah benci sama Polisi gak mungkin ada kejadian begini. Atas perbuatannya, Polisi hrs tegakkan hukum dg adil.

Ernawati Ramlan: Butuh piknik dan Aq*a.. Mungkin ibunya...

Sar No: Siapapun yg melnggar sebaiknya diproses, jika kdua belah pihak saling mminta maaf ,,ya dimaafkan,,akan tapi proses jalan trus,ini tuk mmbuat efek jera,,dan bgi aggta yg dilapangan juga hrus mawasdiri,,,jgn arogan,,brsikap santun,,dan mngutamakn tgs pokoknya " pengayom,pelindung dan pembibing

Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help