TribunJambi/

Temu Pekerja Konstruksi bersama PT Semen Padang, Dihadiri 150 Tukang

PT Semen Padang bekerjasama dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi adakan kegiatan temu pekerja konstruksi Provinsi Jambi di Hotel Novita, Rabu (11/10).

Temu Pekerja Konstruksi bersama PT Semen Padang, Dihadiri 150 Tukang
ist
Temu Pekerja Konstruksi - PT Semen Padang bekerjasama dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi adakan Temu Pekerja Konstruksi Provinisi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Semen Padang bekerjasama dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi adakan kegiatan temu pekerja konstruksi Provinsi Jambi di Hotel Novita, Rabu (11/10).

Kegiatan yang mengusung tema Semen Padang Lahirkan Tukang Cerdas ini dihadiri 150 tukang atau pekerja konstruksi yang berasal dari kota dan kabupaten se-Provinsi Jambi.

Hadir juga Area Manager PT Semen Padang Wilayah Jambi Arfan Asmara, Kabid Bina Konstruksi dan Pengendalian Rd Fauzi K, Kadis PUPR diwakili Sekretaris Nasirwan Azri, Ketua LPJK Provinsi Jambi, Ketua Asosiasi Jasa Konstruksi serta tamu undangan lainnya.

Arfan Asmara menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar para pekerja konstruksi atau yang lebih dikenal dengan sebutan tukang dapat menaikkan level keahliannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kabid Bina Konstruksi dan Pengendalian Rd. Fauzi K mengapresiasi upaya PT Semen Padang yang melaksanakan temu pekerja konstruksi ini, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi pekerja konstruksi di Jambi.

" PT Semen Padang membuktikan mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam meningkatkan kemampuan dan kompetensi pekerja konstruksi khususnya di Provinsi Jambi," katanya.

Sekretaris Dinas PUPR Jambi Nasirwan Azri saat memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan tersebut melihat PT Semen Padang ikut berperan serta dalam membangun tenaga kerja kontruksi yang memiliki daya saing dalam menghadapi era persaingan global saat ini khususnya dibidang konstruksi.

Nasirwan berharap, kerja sama yang berkelanjutan antara PT Semen Padang dengan Pemprov Jambi melalui Dinas PUPR untuk berperan serta meningkatkan kompetensi pekerja konstruksi. Antara lain melalui pelatihan-pelatihan,pembekalan tenaga kerja atau sertifikasi tenaga terampil.

"Kedepannya kami berharap PT Semen Padang berkontribusi lebih banyak lagi untuk ikut menyelenggarakan kegiatan-kegiatan tersebut. Agar kita bisa lebih unggul dan memiliki daya saing,” pungkasnya. (*/min)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help