TribunJambi/
Home »

Jambi

» Bungo

Proyek Pembangunan Pasar Rantau Ikil Baru Siap 10 Persen, Komisi III DPRD Bungo Naik Pitam

Pasar Rantau Ikil kali ini mendapat gikiran inspeksi mendadak dari tim gabungan. Tim ini mencakup komisi III DPRD Kabupaten Bungo, kepala dinas

Proyek Pembangunan Pasar Rantau Ikil Baru Siap 10 Persen, Komisi III DPRD Bungo Naik Pitam
ILUSTRASI PASAR 

TRIBUNJAMBI.COM- Pasar Rantau Ikil kali ini mendapat gikiran inspeksi mendadak dari tim gabungan. Tim ini mencakup komisi III DPRD Kabupaten Bungo, kepala dinas perindustrian, perdagangan dan koperasidan kabid perdagangan.

Dharmawan dan Desmiati dari komisi III berang terhadap kontraktor proyek pembangunan Pasar Rantau ikil. Dharmawan mengatakan, yang mana proyek baru dikerjakan 10 sampai 15 persen,

Baca: Waspada, di Bungo Ditemukan Minimarket Jual Obat yang Sudah Kedaluwarsa

Baca: Selisih Belanja Lebih Sedikit, Astri Menangkan Fun Shopping Pertama

Baca: Anggaran Transportasi Segera Cair, Paling Lambat 20 Oktober Mobil Dinas Dewan Harus Dikembalikan

Padahal kata Dharmawan proyek tersebut masa pekerjaannya hanya tinggal sekitar dua bulan lagi.

"Selesai tidak ini proyek, masak sekarang aja baru siap 10 sampai 15 persen. Ini benar-benar mau dikerjakan atau tidak," tanya Dharmawan dengan nada tinggi kepada kontraktor.

Dharmawan kembali bertanya apakah pasar ini dapat selesai pada 27 Desber nanti. Pihak kontraktor menjawab akan menyelesaikannya.

Dedi Irawan selaku kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Bungo mengatakan dan minta tolong kepada pihak kontraktor.

Baca: Bawa Kulit dan 3 Kg Tulang Harimau, Dua Warga Merangin Ini Dibekuk Polisi

"Kerjalah dengan benar jangan asal bekerja saja dan pekerjaan ini harus sesuaikan dengan tenaga kerja yang dibutuhkan," katanya.

"Berapa bulan lagi anda bisa untuk menyelesaikan proyek ini? jangan seperti ini, masa dari bulan januari kemarin sampai sekarang, yang siap baru 10 sampai 15 persen, pekerjaan pasar ini tidak akan bisa selesai dengan apa yang kita harapkan kalau seperti ini," ungkap Dedi.

Sebelumnya Senin (9/10) Anggota komisi III DPRD Kabupaten Bungo melakukan sidak beberapa tempat proyek, yang mana kali ini komisi III sidak di Rumah sakit H. Hanafie muara bungo dan proyek pasar rantau ikil.(bai)

Tags
pasar
DPRD
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help