TribunJambi/

Promo BNI Syariah Jambi

Bank BNI Syariah Jambi memberikan banyak program program yang menarik dan menguntungkan yang siap memanjakan anda,

Promo BNI Syariah Jambi
ist
Promo dari BNI Syariah Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank BNI Syariah Jambi memberikan banyak program program yang menarik dan menguntungkan yang siap memanjakan anda, Kamis, (12/10).

Sales Head BNI Syariah Jambi, Tati Sumirah mengatakan program yang dimaksud yaitu Program Keluarga Hasanah yang mana dijelaskannya program ini merupakan paket solusi untuk keluarga dalam rangka merencanakan hijrah bertransaksi keuangan secara Hasanah dengan harga yang kompetitif untuk kebutuhan yang beragam seperti kepemilikan properti dan umroh Hasanah.

"Kepemilikan properti ini seperti bangun rumah,renovasi rumah dan untuk umroh hasanah ini kita biayain dulu dengan angsuran 3 tahun hingga 5 tahun,"katanya.

Selain itu ia mengatakan program Keluarga Hasanah ini juga mempunyai kebutuhan beragam seperti Cash transaksion, cash management dan kartu kredit berbasis Syariah.

Promo dari BNI Syariah Jambi
Promo dari BNI Syariah Jambi (ist)

Ia mengatakan selama promo ini margin harga jual ke nasabah lebih murah dari tarif yang reguler atau tarif biasanya.

Selain itu, ia mengatakan menawarkan promo untuk paket umroh seperti Paket Umroh Hemat yang hanya Rp 20 jutaan dan Paket Umroh Cerdas Hemat hanya Rp 16 jutaan,"ini semua travel umroh yang sudah terdaftar di Kemenag dan Insya Allah travel umroh yang terpercaya,"ujarnya.

Ia menambahkan untuk pembukaan rekening pihaknya akan memberikan promo kepada nasabah yaitu program pilih hasanahmu ,yang mana penempatan dana minimal Rp 25 juta dan merupakan fresh fund atau dana baru,"nasabah mendapatkan cashback tidak dalam bentuk uang nantinya melainkan barang yang sesuai dengan keinginan mereka dan untuk penempatan dana blokir selama 6 atau 12 bulan, periode ini berlaku hingga 31 Desember 2017," katanya.

Selain itu ia mengatakan untuk pembukaan rekening baru minimal Rp 1 juta dengan akad mudharabah nasabah akan mendapatkan kupon Lucky dip yang mana kupon tersebut nantinya akan diundi,"nasabah yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti magic com, setrika, blender,mixer dan hadiah menarik lainnya,"ujarnya.

Ia berharap dengan adanya promo ini custumer atau nasabah bisa memanfaatkan semaksimal mungkin promo yang belangsung hingga akhir desember 2017.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help