TribunJambi/

Masnah Sebut Pelantikan Kepsek, Tidak Ada Pilih Kasih

Setelah Melantik sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi, Bupati Muaro jambi

Masnah Sebut Pelantikan Kepsek, Tidak Ada Pilih Kasih
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Pelantikan Kepsek di Muaro Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Setelah Melantik sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi, Bupati Muarojambi Masnah Busyro, berpesan kepada Kepala Sekolah yang baru saja ia lantik untuk berupaya membangun pendidikan di Muarojambi.

"Ujung tombak pendidikan kan ada pada guru dan kepala sekolah, jadi saya menaruh harapan penuh kepada bapak dan ibu sekalian untuk bersama-sama membangun pendidikan dunia pendidikan Muarojambi untuk lebih baik," Sebut Masnah Kepada Tribunjambi.com, Kamis (12/10).

Masnah Busro, Bupati Muaro Jambi melantik kepala sekolah
Masnah Busro, Bupati Muaro Jambi melantik kepala sekolah (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Selain itu, Masnah juga menyebutkan pelantikan kepala sekolah pada gelombang pertama ini, tidak ada unsur kepentingan pilih kasih dan dendam politik.

"Ini murni, tidak ada ini pendukung siapa, terus ditempatkan di pelosok atau diujung sana. Tapi dalam hal pertukaran posisi itu biasa, mungkin ada Kepsek yang sudah puluhan tahun menjabat ada yang ingin mendapatkan suasana baru. Kita sama-sama membangun Pendidikan Muarojambi, ini semua guru-guru saya," Tutur Masnah.

Masnah lantik Kepsek
Masnah lantik Kepsek (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)
Penulis: Zulkifli
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help