TribunJambi/

FOTO: Kasihan, Kebelet Pengin Cantik, Pulang dari Korsel Tiga Wanita Ini Ditahan di Bandara

Tiga wisatawan perempuan asal Tiongkok ditahan di bagian pemeriksaan imigrasi lantaran penampakan wajah mereka tak sesuai dengan foto

FOTO: Kasihan, Kebelet Pengin Cantik, Pulang dari Korsel Tiga Wanita Ini Ditahan di Bandara
net
ilustrasi 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNJAMBI.COM, SEOUL - Tiga wisatawan perempuan asal Tiongkok ditahan di bagian pemeriksaan imigrasi lantaran penampakan wajah mereka tak sesuai dengan foto di paspor masing-masing.

Sebuah foto menjadi viral di media sosial, yang memperlihatkan tiga perempuan berwajah abnormal sedang duduk di sebuah bandara di Korea Selatan.

Tampak tiga perempuan tersebut masing-masing mengenakan perban, yang menarik bagian pipi ke arah atas kepala.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/operasi-plastik_20171012_170736.jpg
Mirror Online/Asia Wire
Tiga perempuan yang ditahan imigrasi karena wajahnya tak sesuai paspor. Diketahui, ketiganya baru menjalani opersi plastik.

Selain itu, wajah tiga perempuan itu tampak membengkak, yang membuat penampilan mereka kerap disebut "konyol".

Dikatakan foto tersebut diambil setelah tiga wisatawan itu berlibur ke Korea Selatan, dalam rangka libur nasional tujuh hari Minggu Emas.

Namun, ketika hendak pulang kembali ke Tiongkok, tiga perempuan itu ditahan oleh petugas pemeriksaan paspor di bagian imigrasi.

Semua gara-gara operasi plastik yang mengubah penampilan wajah mereka berbeda jauh dengan penampilan mereka pada foto paspor.

Diduga mereka menjalani operasi tersebut dalam kunjungannya ke Korea Selatan.

Padahal, tiga perempuan tersebut sudah menunjukkan tiket dan dokumen-dokumen perjalanan mereka.

Foto yang memperlihatkan tiga perempuan itu menanti di bangku bandara telah mendapatkan lebih dari 300 ribu komentar, 50 ribu penyuka, dan dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

Masih belum diketahui apakah akhirnya tiga perempuan tersebut diperbolehkan untuk melakukan perjalanan kembali ke Tiongkok atau tidak.

Korea Selatan selama seabad lebih ini menjadi destinasi terpopuler di kalangan perempuan Tiongkok untuk melakukan operasi plastik.

Sebelumnya, ada seorang pria berjuluk "Boneka Ken Hidup", Rodrigo Alves, yang pernah ditahan oleh polisi perbatasan lantaran penampilan wajahnya setelah operasi plastik berbeda dengan penampilan pada foto paspornya. (Mirror Online/News.com.au)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help